About Me

ikhsan gantengAssalamualaikum semuanya : pa kabar kawan kawan ku yang ada di indonesia ini ? Aku harap dalam keadaan baik baik saja dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT …

Its me lets go to my profile : !!

Pribadi aku gimana ya ? ya wes,kamu baca aja ya preferensi dari ku sendri yaa : Saya yang bernama lengkap Ikhsan Sarin Abdullah ini atauΒ  yang sering disapa akrab oleh keponakan ku itu dengan panggilan nya AanksΒ  lahir di kota tangerang jawa barat pada tanggal 14 februari 1984 anak keempat dari lima bersaudara ini hanyalah seorang pria yang sangat sederhana sekali hidup nya sederhana sekali, en alhamdulilah mudah bergaul dengan banyak orang serta suka membaca komik dan menonton film serta dokumentasi heheΒ  πŸ™‚ !! Yups dan saya orang nya selalu penasaran dengan apa yang akan terjadi di hadapan saya sendiri misalnya bagaimana cara menginstall komputer serta ingin lebih luas lagi tentang ilmunya di dunia internet serta komputer juga …. Oia setiap orang itu mempunyai kelebihan dan kekurangan nya juga betul tohΒ  πŸ™‚ …. Ya sebagai manusia biasa dan penuh salah serta khilaf pula mungkin wordpress ini tidak bisa berkembang serta maju berkat kalian semua nya yaitu para pembaca serta ahli website / wordpress lainnya juga … Pokok nya sebagai manusia kita tidak boleh menyombongkan diri … Dan aku rasaΒ  dibalik semua kekurangan kita pasti ada kelebihan yang kita punyai,so tonjolkan lah rasa percaya diri kita dan karakter kita yang berbeda dari orang lain . Insya ALLAH kita bisa sejajar pula dengan orang lain,walaupun kita terlihat bodoh bagi mereka …Β 

Pokoknya selalulah tersenyum serta ramah pada orang lain .. Serta menjadi insan yang berguna bagi nusa bangsa dan terutama sekali bagi keluarga ku juga … Mudah mudahan suatu saat nanti aku akan menjadi orang yang sukses,baek di dunia maupun di akherat kelak ( amien ya robbal alamien , dan semoga saja setiap aku melakukan posting sebuah artikel yang tergolong masih muda banget umur blog ku ini: ada manfaat nya juga dan sukses selalu buat kalian semua nya ya..

Aq senang banget kok,kenalan dengan para ahli blogger website serta terutama sekali para ahli wordpress se indonesia dimanapun kalian berada baik di negara kita sendiri maupun yang berada di luar negeri juga ..Β  Dan aku yakin setiap diri insan manusia memiliki pula apa yang dinamakan keajaiban . percayalah sobat wordpress ku

Salam persaudaraan dan tali silaturahmi dari mas ikhsan..

wassalamualaikum wr wb

Thanks telah berkunjung ke wordpressnya milik mas Ikhsan Ok !!

Iklan

21 pemikiran pada “About Me

  1. Assalamu’alaikum,
    Kunjungan perdana nih, Mas Ikhsan. Terima kasih telah nyambang ke SPP πŸ™‚
    Hm, maaf lho sebelumnya.. Saya kok sepertinya ndak asing ya dengan nama tengah dan belakangnya “Sarin Abdullah”, jadi ingat dg seorang adik angkatan saya waktu kuliah dulu.
    Atau mungkin saudaranya ya, Mas? :mrgreen:

    1. Waalaikumsalam mbak phie dari kaki merapi xixixi,oh gitu toh yaaaa …. Btw SPP πŸ™‚ tuh,apa ya kepanjangan nya maklum newbie hehehe !!!! …..

      Oh baru tahu toh ya,yups nama ku emng Ikhsan Sarin Abdullah kok ya,adek angkatan yang di UGM Jogjakarta kah,wow ternyata nama ku ada kemiripan ya mbak e …. Iya kaleeeee mbak e,sodara ku yang mirip dengan ku *ngarep.com hiks hiks hiks !!! πŸ™‚

    1. Yups sama2 ya mbak dieyna,aku pun masih tergolong newbie nieh di dunia perbloggeran heheeee :), yuk saling jabat tangan : asal jangan cipika – cipiki ya wkakaaaaaaaaa !!!! bahaya ntuh 😦

    1. Okey mas siapa nieh namanya hehhee,dg situruu.. wahh jnengan wong jowo yo mas xixixi…

      Monggo mas,mampi di blog ku yaa…. mklum mas,aku naq baru di dunia per bloggeran …. oke,ntar kpan tak mampir yooo πŸ™‚

Tinggalkan Balasan ke Phie Batalkan balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s