Spam ato bukan

 

 

Dilarang Spam or ngejunk : di BLOG KU

(WARNING ) ———->>> doorrrr tembak spammer

 

 

 

 ??? Yups pertanyaan ini selalu timbul didalam benak ku,setiap kale aku berkunjung ke blognya kawan ku : entah di blogspot atopun wordpress sekalipun … Mungkin saking banyak nya yang nyepam or klo istilah di kaskus sebutan nya yakni nge junk gitu : aku pun,nggak punya ID kaskus: punya sech punya,tapi enggak tahu,mau nulis artikel seperti apa… Soalnya yang aku ketahui soal http://www.kaskus.com itu yang banyaknya orang yang jualan,dan kebanyakan jualan nya laris manis..

 

Seperti ada teman ku,yang ngambil kursus di kampong bahasa di kota pare Kediri kampong inggris …. Dia bercerita tentang situs tersebut,dan dia pun berjualan di situs tersebut : tetapi dia jualan nya seperti barang elektronika kayak gadget maupun ponsel android (SMARTPHONES) gitu dech ….Ya menurut saya pribadi banyak sekali di dunia maya ini,yang ID nya tersebut hanyalah spam belaka alias kalo ditelusuri dari Mbah Google sendiri ya tidak ditemukan alamat email maupun id orang tersebut …… Tapi menurut saya ya system koementar di beberapa website / situs sudah sangat canggih penerapan nya : kalo di situsnya wordpress maupun blogpots sendiri: diterapkan system moderasi .. Ya itu udah sangat bagus,khan kalo seadainya ada ID maupun email serta komentar yang dibumbuhi oleh VIRUS (ini misalkan saja ya,para pecinta blogger di penjuru tanah air) khan membahayakan sebuah system computer yang sedang dia buka maupun PC2 lainnya juga dech  khan bias gaswat,katanya anak facebook hahaaaaaaaaaaa  uppzzz *keceplosana dah xixiixixi… Pas tadi saja menjelajah ke blognya mbak http://senandung.wordpress.com/2007/06/18/cemburu/#comments nah disni ada ID yang seperti nya spam,nah terus kok aku buka malah masuk ke halaman nya http://www.yahoo.com yaachh ?? Jadi bingung akunya sendri hihihhi ,nah kalo anda pribadi menemukan seperti hal itu : apa yang anda lakukan ??? Apakah anda jadi bête,kesel/gondok,atau mau marah karena perasaaan anda tersebut : ke blognya orang tersebut,semuanya terserah pribadi masing2 saja kok yaaaa : ada baiknya setiap komentar dicermati serta coba sekali – kali anda klik kanan terus buka tautan yang baru/halaman yang baru : ditemukan atau tidak …. Terkadang kalo alamat blog tersebut tidak ditemukan,pastinya anda sebagai blogger cewek maupun cowok : pasti kesel dong,ya semoga saja artikel ku ini bermanfaat: karena saya sebagai penulis di wordpress,yang masih newbie ini : masih banyak salah dan dosa,serta ya enggak ada salah nya toh : belajar dari kalian : yang telah berpuluh – puluh tahun –menekuni dunia tulis menulis,toh semuanya saling melengkapi dan memberikan perhatian maupun pemikiran yang berarti buat para penulis blog,yang masih unyu – unyu gitu deh *kok jadi lebay dech wakakaaaa  ….. semoga tulisan ku ini,biarpun artikelnya sedikit memberikan nuansa baru di dunia per bloggeran Indonesia : salam persaudaraan

 

…………

tapi kalo sang spammer nya,seperti dibawah ini : enak juga kalee ya ( malah bisa dimaem ckckckkc )))  jangan marah ya,para spammer : spammer juga manusia kok yaa !!!!!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s