Bisakah kita masuk surga ???

13 pemikiran pada “Bisakah kita masuk surga ???”

  1. saya sih tidak yakin kalo saya bakalan “langsung” masuk surga. Orang tua saya pernah bilang manusia-manusia yang keimanannya fluktiatif akan “dicuci” dulu di neraka sampai dosanya bersih, baru masuk surga. Tapi ya tidak ada kata terlambat. Semoga kamu dan saya termasuk golongan penghuni surga. aa miin

    1. Ampun dech,komentar mu bagus amiarrr yaa: secantik orangnya hahahahahhaa🙂 : btw mbak ato adhek nieh manggil ya ????

      Iya bener tuh ya,ampun deh: ya emng harus dicuci

      dlu alias dibersihkan gitu ya .

      aku setubuh dengan dirimu ya mbak hihihihi🙂 yups komentar mu sngat jelas n bisa diterima dengan baik * amien,smoga kita berdua : ketemu disurga ya …🙂 thanks dah mampir ya mbak e !!!!!!

    1. Waalaikumsalam mbak tri wahyuni hehee,iya mkasih ya dah berkunjung ke blognya mas🙂
      Mungkin krna tri sibuk,jadi bru bisa sekarang ya ?? iya gak papa,santai aja kok ya : yg penting dah bersinggah🙂

      Yups iya sama2 ya tri,smoga kita smua bisa memasuki jannati ya Ilahi Rabbi : yuk masuk surga bareng,amien ya robbal alamien !! iya follow back aja

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s