“Buku Tamu” Penting atau Tidak ????

13 pemikiran pada ““Buku Tamu” Penting atau Tidak ????”

      1. la emang, bila gak ada tamu, kita akan bingung lo mau nyapa kemana, mau langsung komentar itu kurang enak, sama saja kita mengirimkan komentar yang tidak sesuai dengan artikelnya

      2. Iya terkdang aku bingung juga,entah itu di Blogspots maupun di wordpress hehehe🙂,dan aku pun enggak bisa berbuat apa2 tentang hal tersebut : wong kirim pesan maupu kotak tamu,maupun widget tentang si empunya BLOG aja nggak ada : yah,lebih baik : aku mampir,blog yg jelas2 ada ruang tamu nya hehehe🙂,eh blogmu nggak ada gambarnya ya sob ??

      3. weleh weleh mazzz HPS nieh,aya aya wae lah

        hahahhaaaaa🙂,iya dah iya suka apa nya ya
        ckckckkckc🙂 ,,,

        wah klo dia suka,pasti kmu pinter momong anak kecil yaa
        **** uppsss bener nggak sech ???

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s