SMS NYASAR ato salah kirim

Pernah terpikir tidak dalam benak hati mu,idih nieh orang kok perasaaan salah kirim mulu dah ya , gajeeee dechhh ya : kalo cewek yang ngomong hehehe   … yups tentunya saya juga heran,sedikit jengkel maupun kesel banget jika nieh orang udah salah kirim terus nggak minta maaf lagi : bête – bête bête nieh dibuat nyaa hufffttttt ….♠ jadi kucing lebay  dah ckckkcckckkc ^alah ngomong opo toh yo xixixi 

Ya malem ini saya lagi agak kesel,untung nya enggak begitu banyak sech bête nya hihihihi : malu ah 😡   kalo kebnyakan ……… Gimana ndak kesel 😦 , wong kenal aja enggak  😉    apalagi ketemuan ya : eh pake bahasa jowo lagi,dengan bahasa yang masih tulen dia pergunakan nya … Ehm ada kata transfer duit nya lagi hiks hiks 🙂 (coba duitnya,kasih aku aja ya wkakakkaa 🙂 ngarep.com ) ,lumayan sech nominal nya enggak begitu banyak ya minimal sekitar 68 juta sampe 80 juta ……… Kira – kira kalo anda menerima duit tersebut,enak nya diapain yach sobat tercinta ku ??? Apakah mau ditabung  🙂 , di beliin ke matahari department store terkenal n termewah di dunia *wah jadi orang kaya,dong ya ckckckck 🙂 !!! Hustttt padahal di sekeliling kita,masih banyak yang membutuhkan uluran tangan,kok tega tega nya kita sebagai insan yang berpendidikan malah menghabur – haburkan uang begitu saja yang tidak begitu penting,ataukah anda sebagai penikmat wordpress membuat sebuah waralaba yang kecil dengan pelayanan dan dana yang begitu kecil dengan pendapatan yang fantastik kita dapetkan *(mungkin ndak ya,kira – kira hiks hiks !!!!! 🙂  Whatever lah,yang jelas aku pokoknya,hanya bisa tersenyum simpul serta pasrah saja ya ….. Kalo itu yang terjadi pada teman teman WP,apa yang sebaiknya anda lakukan ya ????? Oiya terkadang ada juga loeh sobatku,ada yang sms nyasar kepada kita: eh ndelalah nya malah kenalan sma kita terus menerus dan akhirnya malah berlanjut ke selanjutnya yakni pedekate sama si empunya nomer nyasar serta jadi cinlok di hape gitu wkakakkaaaaaaaaa 🙂 : bener nggak sech,ucapan tersebut ??? huweekkkkk,jadi pengen MEWEK mas ikhsan nya —–à>>> habisnya kesel ammiirrr sech 😦 , dengan kelakuan orang tersebut,apalagi kalian smua toh hohohohooo ……….. Kok napa aku jadi curhat begini toh,lah bukan kah wordpress itu isinya tentang curcolan hati seorang manusia,yang dituangkan dalam bentuk seperti Diary kecil,lalu kita publikasikan ke wp nya kita ….. Bener itu mas,kata temen ku yang ada di pekalongan sana …….. Tapi mudah mudahan saja,tidak ada smsan yang nyasar ataupun salah kirim segala lah ……..:-?

Hufftt kesel buangettttzz and bete lagi 😦 hiks hiks !!! LOL

Ntar klo seadainya sms nyasar menghinggapi orang lain juga,urusan nya pasti berabe dah n ujung ujung nya: pasti diantara kita ataupun si pnerima sms nyasar nya : bakalan berantem ataupun duel … Iya kalo orang tersebut berbaik hati,dan nggak papa nan klo istilah orang jawa,nah kalau orang lain yang terkirim : pastinya akan menjadi buumerang bagi si penerima sms nyasar tersebut …………..

mungkin malem minggu ini,kira nya cukup memberikan pada diriku pribadi serta kepada sobat wordpress ku baik pria maupun wanita : agar dengan ada nya kejadian seperti itu,tidak terjadi di kemudian hari serta salah paham antara satu dengan yang lain nya 😦  .. dan tidak lupa untuk bahan renungan kita bersama,biarpun itu sepele : tapi kalo masalah nya udah merembet ke luar batas itu,akan mempersulit bahkan hubungan di dalam keluarga tersebut akan renggang .,. aku sebagai penulis cerita ini,tidak berharap demikian kok ya : hanya meluruskan saja,terserah pendapat kalian seperti apa: itu udah kewajiban kalian,mengeluarkan sebuah pendapat … Ya monggo aja kalau kalian semua setuju dengan pendapatku tersebut alhamdulilah sekali  🙂 , dan bagi yang tidak suka 😦 : ndak papa koq ya,itu udah menjadi hak kalian toh ya ……….. @@@

Yang pastinya nikmati saja hidup ini,hidup yang mengalir begitu saja seperti air yang mengalir dengan jernihnya serta seperti roda yang berputar dengan cepatnya kadang diatas dan kadang di bawah pula … Enjoy it’s,keep smile 🙂 and be positife thingking  uppzzzz , cukup sekian dan terima kasih !!! wassalam …….

 

Iklan

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s