Nasi Goreng selalu ada di hati ku

Apa sech,yang ada dibenak kalian:jika melihat sajian yang berikut ini heheheee !! yuk selanjutnya,membaca aja dech ceritaku ini 🙂

Beginilah kira kira nasi goreng buatan ibuku,ya hampir mendekatilah dengan gambar yang aku telusuri di mozilla firefox serta cukup menjadi pengobat rindu terhadap ibuku sendiri: mom i love you

Ya kalian tentunya menyukai makanan yang diatas bukan ? Yups nasi goreng atau dalam bahasa inggrisnya disebut dengan Fried rice rasanya pasti enak dan digemari oleh orang indonesia pula bahkan pak obama pun alias presiden USA tersebut sempat celoteh di Kampus nya Universitas Indonensia pas mengadakan seminar di jakarta .

Aku pun sebagai penulis sebuah blog di wordpress.com menyukai makanan tersebut apalagi kalau bunda tercintaku membuat nya,dengan masakan nya yang diberi nama yaitu Nasi Goreng spesial paket telor……. Ya setiap kale aku menginginkan masakan tersebut,terkadang aku suka membantu ibuku tercita itu entah ngulek cabe nya sambil ngupas bawang merah serta bawang putih juga: ya hitung-hitung membantu kedua orang tua berpahala juga toh,n ndak ada salahnya kan ……………… Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 23:23 PM kok sama ya time nya

(or hanya kebetulan saja nie sobat blog ku) yang pastinya semakin malem dikota ini,hawanya pasti emang benar benar dingin banget sedingin es batu ( emang nya kulkas apa hiks hiks hiks,itu kan hanya perumpaan saja lagi bukannya beneran ) Any kembali ke pokok masalah yang diatas ya : entar malah menyimpang lagi judulnya alias enggak sesuai apa yang akan aku tulis ).. Rasanya emang nikmat kok sobat blogger ku: karena menunya tersebut : antara laen ada bawang goreng yang begitu kecoklatan,emping sebagai penggantinya krupuk,telor dadar di gulung dengan bentuk yang menipis sedemikian rupanya,timun yang rasanya aduhai enaknya,dicampur lalapan seperti selada maupun tomat tak terasa memakan nasi goreng sungguhlah nikmat yang tiada taranya.  Subhanallahaku akanb lebih mensyukuri nikmat mu lagi ya Robbi,agar rezekiku selalu lancar dengan ridho-Mu . pas waktu aku disni alias jawa timur,saya emang penyuka nasi goreng juga: tapi rasanya berbeda jauh dengan yang dibuat oleh ibuku tercinta. Tapi aku rasa tiada ada bedanya dech dengan buatan ibuku,kadang kala pas aku rindu banget sama ibuku yang berada di pekalongan sekarang: ya terpaksalah beli nasgor yang biasa lewat di jalan..lumayan yummy juga lah,tapi soal rasa berbeda dikit nggak papa juga lah (ya daripada kelaperan toh,mendingan beli aja tuh nasi goreng nya). Dan aku rasa masakan indonesia ini sudah terkenal alias familiar di negara lain nya juga: seperti di benua asia,eropa serta aussie dan amerika ……….. karena orang indonesia itu semuanya pintar dan ahli memasak sesuatu: baik priamaupun wanitanya begitu piawai meracik semuanya,sehingga mereka membuka cabang di luar negeri alias melakukan promosi agar makanan dari indonesia terkenal di seluruh dunia ..ya itu suatu cara agar masakan kita lebih populer di negeri nya orang laen dan tampaknya juga cara tersebut berhasil memikat para penikmat kuliner diseluruh dunia: ya mereka pasti ingin egera memcicipi panganan khas asli indonesia tersebut,dan hasil ataupun survey yang di lakukan oleh news dari luar negeri: konon katanya nasi goreng masuk jajaran 100 besar masakan favorit didunia ….Ya begitulah negeriku yang kucintai tersebut,selalu mendapat posisi terdepan dan hebat dalam meracik sebuah makanan serta aku yakin sekali tidak hanya nasi goreng saja serta rendang sate yang terkenal didunia : yang laennya pasti bisa terkenal juga kok salah satunya dengan berpromosi lewat internet dan disebarluaskan keseluruh dunia pasti mereka penasaran dengan masakan Indonesia tersebut …….. Mungkin tulisan ku ini hanya singkat dan pendek sekali isinya karena aku sedikit capek nulis di keypadnya ini …semoga saja tulisan ku ini bermanfaat buat kalian dan hanya berbagi pengalaman saja dengan para pengguna serta pembaca di tanah air (karena aku suka banget yang namanya nasi goreeng )

Thanks before

Iklan

4 pemikiran pada “Nasi Goreng selalu ada di hati ku

    1. Thanks atas kunjungan baliknya ya,mas Ifan Jaya hehheeee 🙂 iya bener buanget,makanan penggugah selera xixixi ….. Btw sampeyan,suka Nasi Goreng juga ya mass ??? Met pagi n have nice weekends !!

    1. Betul banget itu mass hahhahaaaaa,iya aku juga pernah buat sendri tuh nasgor nya : ya biarpun keasinan dikit,tp tetap enak ajha tuh hahahhaaa :
      berasa jadi seorang KOKI 🙂 apalagi yg buat,istri ny sendri ya mas :
      spesial paket istimewa kalii yaaa !!!

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s