Jejaring SosiaL

Yuk teman ku,mari kita browsing secara sehat dan wajar : ENJOY ITS πŸ™‚

Jejaring Sosial

Assalamualaikum smua para insane blogspots maupun wordpress tercinta,btw pye kabare kalian semuanya ???? Semoga aja kita semua selalu dalam lindungan – Nya ya sobat tercinta ku. Oiya thema untuk malam mini yakni Jejaring Sosial :

Yups mungkin bagi anda yang hobbi browsing , baik itu di pagi hari/siang atopun malem hari : tentunya pasti mengenal apa yang dinamakan dengan Jejaring Sosial. !!! J Yapz jejaring social di Muka Bumi ini , banyak sekali macem serta namanya maupun fungsinya juga .. Ada yang bernama facebook,twitter,ketiker.com,koprol,mindtalk serta masih banyak lagi jejaring social yang tidak bias aku sebutkan satu persatu hiks hiks J (*Mindtalk: yang ini aku baru denger nama nya,mungkin akunya aja ya yang ketinggalan dengan dunia teknologi heheee !!! ) ya setidaknya Qta enggak KUPER lah,klo anak sekarang ngomong nya alias tidak Kurang perhatian …. Ehm btw setidak nya aku mempunyai 4 jejaring social di dunia maya,ada www.facebook.com  – www.koprol.com ( sayang nya situs yang satu ini,sudah shoutdown : alias tutup usia,karena mungkin kekurangan dana maupun masalah memanage nya juga xixixi πŸ™‚ www.twitter.com

*yang satu ini,aku paling ndak ngerti cara penggunaan nya maupun pemakaian nya juga,barangkali aku bukan anak GAUL kale ya hahahahaaaa #Halah ngomong opo toh yoooo ? … serta aku join di situsnya www.yahoo.com yupz situs yang satu ini,pertama

kale aku pergunakan : dengan seringnya aku melakukan chatting bersama teman di seluruh Indonesia,bahkan terkadang aku JOIN ROOM juga di tempat berbeda,contohnya eropa chatt room,Singapore chatt room serta asia chatt room ( ya walaupun bahasa Inggris nya,not good: tetapi mereka merka,ternyata sangat welcome dengan kedatangan saya di Room tersebut,tapi syukur Alhamdulilah nya: aku sekarang udah enggak lagi,bermain di yahoo.messengers tersebut dikarenakan akhir – akhir ini : kompi ANE suka error sendiri ya,mungkin di Kalangan yahoo nya sendiri ada yang ahli Hacker maupun admin nye : so yang tidak mereka kenal mungkin,akan di sikut keluar , ataupun adanya VIRUS yang menjakiti yahoo tersebut hehehee *SOK TAHU buangetttzzz akyu nieh ahahahhhahaaa *kepo dah dasar ckckkckc !!!! Biarkan lah disebut KEPO,biar pinter jareee konco ku hiks hiks hiks !!!! Tapi kalian kalian semua,jngan meniru-niru aku ya :::: Ntar dimarahin Lingkungan sekitarmu loeh,lho lho lho – Kenapa jadi aku Yang SEWOTTT !!! Β Kyak nya enggak hanya sewot ajha nieh diri Q,tapi CEREWET kayak cewek yaa ????? ^upppzzz kok bisa begitu yaa sobat wordpress ku ^^^___^^ πŸ™‚Β 

Follow me okey πŸ™‚ in my TWITTERS.com

Tapi bagiku sendiri memiliki sebuah jejaring social,merupakan Kebanggaan tersendiri,maksudnya aku : kita lebih sering melakukan interaksi orang lain(biarpun itu di dunia maya sekalipun,dapet teman curhat maupun bias sharring bersama jika ada masalah yang melanda pada diri kita .. NB: tapi klo masalah PRIVACY sendiri,kalo bias jangan di SHARE di facebook maupun jejarsos yaa ?? Karena akan menimbulkan dampak negative,bagi si empunya problem tersebut .. Cukup kita curahan hati nya,di sms aja maupun DI INBOX facebook ****ciyeee sang penulis nampaknya,pengalaman banget yaaa *uhuyy katanya maz KOMENG di SCTV …. Jiah bawa bawa mas komeng lagi,wkakkakaaaa … But nggak smua nya loeh,yang di buat itu harus di jejaring social tercinta,ada juga yang mereka buat di BUKU DIARY tercinta: kayaknya kalo masalah tulis menulis di diary tersebut,seorang wanita lebih paham dech ya dari seorang pria .. Benulll nggak sobat ku ???? Ya enggak ada salahnya kok ya,seseorang itu melakukan curhat nya,di dunia maya sekalipun .. itu sangat di anjurlkan sekali,karena sekarng ini dunia semakin canggih dan modern serta tidak terikat ruang – waktu maupun lintas Negara sekalipun ….. Yups dan jangan lupa disaat kita melakukan browsing di internet: harus memakai kaidajh bahasa yang dianjurkan,seperti misalkan tidak berkata jorok maupun kata2 cabul,menghormati satu dengan yang lain nya,saling menasehati,serta tidak mengejek ngejekan kawan sendiri di waktu mereka lagi susah.. kasih mereka semangat agar hidupnya lebih bermakna serta damai di hati nya #eh kyak judul lagu n aja ya hehehee J …….. Jadi pergunakan lah internet itu untuk kebaikan kita kita,serta kalau kalian seorang diri ingin berbisnis ONLINE,kenapa enggak di coba saja toh …..Menurut saya banyak kok ya,pelajaran (TUTORIAL) yang ada di internet,dengan adanya internet dunia ini semakin indah.. Coba seandainya internet tidak ada,alias hilang di permukaan bumi sekalipun :APA yang anda lakukan saat ini,serta pasti pikiran anda akan GALAU maupun merana merana hidup nya hahhaaa …. Ya nikmati saja kehidupan ini sobat,pakai lah internet untuk yang positif,insya allah SUATU SAAT NANTI,kita akan sukses . AMien ya RobbaL alamien*maaf TULISAN ane agak ALAY dikit hohoho ….. gak papa toh xixixi …… Ya aku yakin dengan keberadaan internet maupun jejaring social pun,orang akan sukses mendulang kehidupan ini .. Entah dengan ada nya internet tersebut,orang itu akan menjadi seorang marketing internet,jadi pengusaha bisnis online serta memiliki ranah kerajaan bisnis bisnis lain nya,yang membuat anda akan SUKSES terus menurus …. Jadi tetap cemungudddd untuk melakukan Β tulis menulis di bidang dunia maya,seperti yang kulakukan ini,yups kita harus optimis ya sobat …….. Met membaca yaa semoga terhibur dan membawa manfaat nya pula …….. Wassalamualaikum wr wb,sampai ketemu lagi ya di lain waktu hihihi .. Next time,aku akan membuat artikel ku yang dengan judul yang berbeda serta membawa nuansa segar serta isi cerita yang dahsyat …… 

Iklan

24 pemikiran pada “Jejaring SosiaL

      1. Kok bisa begitu ya mi,turut berduka cita dech ya kalo begitu :),loeh loeh kok jadi ajang CURHAT ya mi : jadi kasihan dengerin nya xixixi,,,, oh kirain abi,kamu buka FB gitu ahahhaaaaaaa πŸ™‚ cemungud ya !!!

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s