Plagiat ataukah MENJIPLAK ????

Gambar

Ya judul diatas kayaknya cocok sekali dngan tema maupun judul yang akan kutulis untuk hari ini,hari yang sangat aku dambakan serta aku gembira sekali karena sudah lama aku tidak melakukan BLOGWALKING ke sesame insane para penikmat baik WordPress maupun Blogspot juga hehehe 🙂

Btw jam di tangan ku telah menunjukkan pukul setengah 4 sore WIB,yupz jam nya sech ndak baru tapi lumayan lah buat pengingat waktu dimana pun aku berada hahahaaa (pede mode on,xixiixi #apa coba halah ckckkckck 🙂 ) Oiya kapan nieh aku ngomongnya ya,hahahaa: kebanyakan kayak IKLAN di tivi nieh xixixiixi …. Yups Plagiat maupun MENJIPLak sebenarnya arti ataupun KONOTASI nya sama saja dech ya …. Yang membedakan hanya Tulisan ne saja hiks hiks hiks !!!  Menurut saya sah sah saja kok ya,seseorang meniru orang lain demi kebaikan diri saya *kalian semua,ada yang seperti ini tidak ya ??? (hayooo jawab ya,kayak QUIZZ aja ) ya plagiat pasti kita sering kok ya,bahkan hamper tiap hari * ini tidak patut ditiru yah,karena tidak bagus untuk masa depan hohohoho !!!!  Saat kita melakukan browsing di internet,saat melalakukan kunjungan di sebuah pameran: entah itu pameran lukisan,teknologi maupun buku pasti dalam pikiran kita : kenapa kita tidak meniru gambar tersebut,dalam hati kita … Sebenarnya sebuah plagiat boleh kita lakukan,apabila kita memberikan ataupun kasih tau terhadap nara sumber tersebut : itu lebih bagus kok ya J !! Ehmmm ya aku pun terkdang klo sedang melakukan perjalanan ke mana saja,selalu saja mendapatkan sebuah inspirasi yang luar biasa ….. Oke sebuah plagiat banyak memberikan keuntungan bagi kita seorang diri,tapi bagaimana pun juga orang lain akan menilai kita: bahwa karya kita,tidak bagus maupun tidak patut di publikasikan … Apa coba,bila ada salah satu sang penikmat BLOGGER maupun ahli wordpress,ngomong demikian ke blog anda ?? Pasti anda akan sedih maupun tidak senang mendengarkan nya,bahkan dongkol / jengkel *bukan Jengkol ya,uppzzz : itu makanan kesukaan ku lagi,huweeekkkkkkkkk (kok kenapa jadi ngiler tingkat dewa ya ahhahahha ))  Oiya setelah lama saya tidak membuka wordpress ku ini,rasa nya aku kuangeeennn buangetzzz sama isi DIARY ku ini hiks hiks hiks : secara aku dulu nya suka menulis banget,di sebuah buku .. Dulu pas saat itu,belum ada teknologi secanggih Hape – Gadget – Laptop / PC ataupun netbook serta yang lebih canggih maneh yakni IPAD ahahaaaaaaa !!!!!  Mungkin saya tidak akan bercerita panjang lebar untuk,wordpress tercinta ku ini : karena kalo saya kebanyakan nulis bias gaswat : ini pun aku lagi ada IDE yang mumpuni *bukan ILMU yang begituan ya !!!  Setelah saya melakukan blogwalking ke berbagai tempat ataupun mnjelajah ke blog – blognya orang lain … saya langsung menggantikan Thema saya yang tadi nya menggunakan Thema  SELECTA sekarang saya ubah menjadi Thema Mystique,mungkin ada dua blog yang saya sukai bentuk serta isinya yaitu Punya nya mas Ngut’s beserta linknya http://nguts.wordpress.com/ sama punya nya mbak Mila http://mila804.wordpress.com/ yups situ linknya ……….. Semoga yang empunya Link nya,berbaik hati serta tidak marah pada ku…. BUat mas ngut’s berserta mbak Mila : makasih ya,buat pembelajaran nya,karena saya sendiri newbie di dunia per wordpressan heheheee !!!!!!

Iklan

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s