Pentingnya memiliki :”Sebuah email & password “

Ya walaupun terkadang orang males membuat sebuah akun dijejaring sosial manapun,bagiku yang hobbi nya berselancar di internet memiliki sebuah email beserta passwordnya juga adalah suatu yang mutlak bagi saya sendiri dan juga teman teman yang lainnya pula hehehe πŸ™‚

ya walaupun kelihatannya sepele juga,mesti apabila kita akan memasuki sebuah jejaring sosial manapun : entah di facebook – gmail – yahoo – twitter – xanga dan situs jejarsos lainnya pula : mesti hal tersebut tidak akan bisa kita pisahkan satu dengan yang lainnya ..dan perlu diingat pula ya sobat blogger ku,jangan sampai kita lupa dengan email maupun password yang kita miliki * apabila kamu orangnya pelupa ,ya minimal bisa kmu catat alamat email mu itu beserta passwordnya

( bisa kamu catet di buku diary nya kmu,notepad di PC or leptopnya kamu sendiri serta media penyimpanan yang lainnya juga ……… ) Mungkin orang indonesia menganggap sepele bahwa sebuah barang kecil,tidak ada manfaat nya … bagi saya sendiri barang kecil itulah,yang sangat kita butuhkan dan diperlukan serta harus selalu kita inget : jangan sampai kita melupakan nya juga : inget kata pepatah,dari sebuah barang yang kecil dan berharga itulah kamu bisa menjadi sukses dan mulia …………. Jadi intinya bagi anda para pecinta dunia internet sejati,ya enggak mungkin dong enggak punya email maupun passwordnya hehehee πŸ™‚ bener nggak,apa kata diriku xixixixi ………….. Oiya sobat blogger ku,aku punya sedikit pengalaman yang menarik tentang study kasus ini,cieeeelah bahasa nya terlalu tinggi kalee yaaaa hahahaaaa πŸ™‚ biasa aja kaleee ……. Ya Dulu pas waktu saya mempunyai sebuah blog di blogspot tepatnya,saya lupa akan email beserta passwordrnya juga ckckckkckck ……… wah ketularan tulisan nya nieh,xixiixixi πŸ™‚ gak papa lah sobat blogger ku,yang penting ketularan nya sehat dan positif kok bukan nya virus beneran hahahaaa πŸ™‚ oppss sorry ketawa nya keceplosan nieh πŸ™‚ btw setelah saya log in di blogspot tersebut : eh ternyata saya nggak bisa masuk ke blog tersebut dan setelah beberapa lama saya putar otak saya,akhirnya setelah beberapa hari kemudian alhamdulilah saya inget alamat email dan passwordnya tersebut ::: dan setelah kejadian itu saya tidak mengulangi kesalahan saya tersebut ……… Mungkin para pembaca budiman pernah mengalami hal tersebut , silahkan saja di share di blog nya diriku ini : kaleee aja dengan kejadian tersebut,kita akan selalu ingat sebuah hal yang bernama email serta passwordnya tersebut ………. Semoga catatan kecilku ini bermaanfat bagi kalian semua nya ……. Ingat ya sobat blogger dimana pun anda berapa ternyata sebuah email dan password ternyata penting sekali dech,dan yang pastinya bagi para pembaca sendiri gimana ?? apakah memiliki sebuah email & password sebuah keniscayaan ataukah emang benar benar sangat dibutuhkan untuk kita semua … dan apabila kalian ingin berbagi cerita tentang postingan ku ini,silahkan saja anda share disini ya ……… thanks before πŸ™‚

Selamat membacanya

Iklan

4 pemikiran pada “Pentingnya memiliki :”Sebuah email & password “

  1. Mas broeeee…betuuuullllllll…banget..kalao saya selalu pake pasword yang susah ….contohnya gini …makanya biasanya pake notepad di catatat..sendiri……..nih pasword syaa yg dulu…..)(*(#*$*#(*#$*#*JKFKJDK)*$(#*()#($%*#*JDJK#)$(*#(*$)(#)#…..nah tuh ….makin ribet….gak bakal inget di otak……….

    1. Cckckkckckkckck iya masss broooo hendoko hehehehe πŸ™‚ thanks atas masukannya xixixi … Waduh susah amat yaaaa,masss πŸ™‚ btw mana pasword mana emailnya tuh,gak kebaca juga kaleee hehehee itu pake BB or tengtop ya ……………. ????

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s