Tips Tips Berinternet yang baik

Anda tentu suka dengan browsing toh ???? ya melakukan browsing dimana pun anda berada,sangatlah enak dan bahkan bisa bisa anda lupa diri tuh segalanya hehehehe 🙂 just kidding only ……….

Ya browsing di tempat kerja,di warnet * warung internet,di taman,di kafetaria maupun di mall mall bahkan di forum masjid pun bisa menajadi tempat yang enak untuk melakukannya hal tersebut ……… dan yang pastinya anda tentu tidak ingin dong: antara waktu dan jam kerja anda jadi tergangu ataupun enggak sinkron segala lah 🙂 …… Memang sech sobat blogger ku ya kalo orang tersebut emang hobbinya browsing – browsing and browsing terus ( seperti saya juga hehe ) bisa ketagihan dech tuh,ya dalam artiang nggak mau berhenti aktivitasnya tersebut.. So berikut tips tips berinternet yang baik,ini saran saya sendri loeh tidak ada unsur copy paste segala tuh ….. karena saya sekarang membenci apa yang namanya COPAS segala 🙂 lebih baik kita nulis karya kita sendiri aja lah,hehehe………. Yo wes yuk kita perhatikan tips tips dibawah ini ya sobatku :

1 ) Carilah tempat yang strategis buat melakukan hal tersebut ……..

2 ) Persiapkan alat alat untuk melakukan browsing nya itu : antara lain charge nya,modemnya pula serta dllnya * itu hal yang terpenting

3 ) Anda mungkin butuh alat seperti ini: pulpen dan kertas ………… bukan kah itu harus anda sediakan juga

4 )  Ya anda penyuka makanan serta minuman : bawalah panganan yang secukupnya,apalagi orangnya tersebut doyan ngemil dan ngebrowsing pula : lengkap sudah penderitaan mu

Iklan

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s