ternyata blog indonesia,keren keren euy !!!

Yuk kita ngeblog,karena dengan sebuah blog : semua uneg uneg kita akan tersalurkan serta bisa terbiasa dengan tulis menulis tersebut dan jangan salah loeh dengan ngeblog pun : kita bisa menjadi kaya 🙂 so keep smile n be positife

Mungkin karena pengetahuan saya tentang sebuah blog,hanya seupil saja alias kecil sekali ya otomatis saya hanya bisa tersenyum dan gigit jari saja ; sebabnya apa sobat blog ku ? ya itu tadi seperti judul yang saya sebutkan diatas,

blog nya indonesia ternyata jumlah nya ribuan serta ratusan bahkan sampai 5 juta blogger apa ya : dengan memakai media yang berbeda pula,ada yang menggunakan jasa wordpress – webnode – multiply -blogspot – webnode -blog.com – blogdrive.com – serta yang digandrungi oleh anak muda sekarang yakni seperti friendster – yahoo chat – facebook * aku ikut ketagihan nieh menikmati salah satu jejaring sosial yang satu ini,hehehee 🙂 – twitter * aku sedikit bingung menggunakan media jejaring sosial yang satu ini… sebenarnya aku punya akun di twitter juga,tetapi berhubung aku tidak mengerti pemakaian nya juga : so aku males buat twett gitu aja n lebih condong ke facebookan aja mungkin dan sekarang aku malah lebih aktif di dunia gaib ( oppsss salah deng,maksudnya aku dumay alias dunia maya gitu seperti WordPress ataupun blog.com gitu ) soale aku punya dua akun di jejaring sosial yang aku sebutin tadi ………. Entah karena jejarsos tadi cenderung lebih asyik tampilan nya,widget nya juga seperti nya mendukung sekali dan mudah untuk mempublikasikan nya kepada hal layak umum…. dan setelah saya sering menjelajahi ataupun istilah katanya mampir ataupun singgah sebentar di blognya empunya orang lain : duh aku kagum sekali setelah melihat blog nya para pecinta dunia jejaring sosial tadi .. Untungnya karena saya suka sebuah tulisan dan hobbi saya emang dari dulu tulis menulis begitu ya bisa saja aku suatu saat nanti mempunyai sebuah cita cita yang mulia sekali semisal sebuah penulis ternama di nusantara ini,tapi untuk mencapai sebuah prestasi yang besar butuh semangat serta butuh segala pertolongan teman teman yang ahli di bidang nya tertentu dalam hal ini ya pastinya dunia tulis menulis ndak mungkin dong dunia tarik suara heheee 🙂 bener nggak sobat ku ?? ……….. bukan berarti blog ku ndak keren , mungkin aku sekarang ini emang harus belajar cara menulis yang bagus,maupun dalam mengunjungi sebuah blognya temanku memberikan komentar pun emang ada etika nya pula serta dilarang nge junk maupun spam gitu dech ……….. ya kesemua nya itu butuh proses yang panjang pula demi tercapai nya sebuah kesuksesan  di bidang yang kita gemari,termasuk bidang tulis menulis ini … ya pokoknya nikmatilah hidup ini dengan penuh rasa syukur kita terhadap Yang Maha Pengasih Lagi Penyayang serta selalu timbul rasa percaya diri maupun bersabar dalam segala kehidupan ini : karena orang yang menuju sebuah kesuksesan tersebut memaang membutuhkan jalan yang sangat panjang sekali serta tidak langsung sukses .. Mulai dari nol sampai menuju puncaknya yakni nilai tertinggi dengan skor yakni : bisa 10 ataupun 9 .. so tetap berfikiran yang positif selalu serta hilangkanlah fikiran negatif dalam hati kita …. semangat lah engkau karena sebuah semangat akan menambah motivasi kita dalam membuat apapun : entah itu sebuah pekerjaan kita,ahli pemikir,serta wirausaha pun membutuhkan semangat yang menggebu gebu …………. n Enjoy blog walking serta blogging…… karena ada uyngkapan yang mengatakan bahwa,dengan hanya menulis sebuah artikel di blog : akan menjadi kaya ?? aku percaya akan kata kata,hal itu ….:)

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

