Ini Kampung Inggris atau kampung bahasa yaa ???

Sorry ya sobat blogger apabila artikel ku sedikit sekali,karena saya tidak terlalu pintar untuk menulis sebuah artikel … Maklum lah sobatku,aku masih butuh belajar menulis serta menulis dan kalau bisa menulis terus seperti kalian juga hehehe πŸ™‚ happy blogging ))

Kedengaran nya asyik juga tuch kalau sudah mengenai sebuah bahasa. Entah itu bahasa inggris ataupun bahasa daerah yang ada di indonesia ini hiks hiks hiks……….. :)Btw selama saya berkelana dengan orang yang berada di kampung pare ini rasa sayang saya terhadap kampung ini semakin menjadi jadi saja heheeee,

ya bisa dibilang aku disini memiliki banyak perubahan ketimbang di kampungku sendiri yakni kota pekalongan jawa tengah gubrakkk xixixii !!! bukan maksudnya diriku tuh melebih lebihkan suatu kota maupun daerah tersebut tetapi memang kenyataan nya begitu kok ….. yang pastinya banyak cerita yang terjadi di kampung pare ini,aku tetap menikmati hidup ku ini yang serba sederhana dan mandiri pula karena apabila kita terbiasa dengan kemandiriaan kita : ya sangat gampang sekali untuk maju di kemudian harinya pula …….

Pokoknya berat rasanya untuk meninggalkan kampung pare ini,karena saya sudah mengenal orang orang yang berada didalam lingkungan ku ini : ada yang berasal dari aceh medan jambi, makassar,timur leste,sidoarjo dan daerah lain lainnya pula ……….. Saya senang banget bertemu dengan banyak kenalan dari mana saja dan dengan bahasa yang berbeda pula,karena saya emang dari dulu menyukai sebuah bahasa : terutama sekali bahasa inggris dan daerah : terutama jawa yaaaa ciiieeee ciieeeee mas ikhsan sok kepedean nieh heheeee πŸ™‚ πŸ™‚ ya walaupun bahasa inggris saya berantakan begitu,alias amburadul banget dan enggak perfect banget lah : tetapi para teman temanku yang berada di kursusan The Onthel serta tutor tutornya pula : pada menyukain diriku,kayaknya mas ikhsan ini berbakat juga ya dengan sebuah bahasa …….???

bahasa apa dulu nieh mr j alias Mr jaelani from lombok …… Yups lombok i love its πŸ™‚ because very nice views ………… im love its………… Btw mereka semua mengerti kok,apa maksud saya ngomong : ya walaupun bahasa inggris saya agak kurang begitu meyakinkan sekali,tapi semua orang pada merespon nya dengan baik sekali alias wel;comes gitu dech Β πŸ™‚ .. Pas aku waktu dijalan pernah ditanyaain dari sebuah kursusan di The peace gitu,ya kami diberi waktu oleh mereka sekitar : just for 5 minutes,not more ……..

Oke said me,…..setelah berkenalan dengan mereka kebetulan mereka ada tiga orang : yakni cwoknya dari jawa tengah ( aku lupa mana asliny) yang duanya yakni cewek : lumayan cantik lah πŸ™‚ mereka ada yang berasal dari jakarta serta yang satunya dari makassar punya …. Β dan mereka semua menanyakan whats your names ?? where are your from ? what you know about pare east java ??? serta the interesting other place in pare ?? untungnya saya mengerti dengan omongan mereka bertiga : setelah selesai dengan jajak pendapat tersebut lantas saya disuruh mengisi kertas kuesioner tentang : bagaimana speakingnya mereka bertiga ? vocabullary alias kosakata nya mereka serta aksen dia ngomongnya pula mesti harus aku isi semua Β πŸ™‚ tapi mereka semua senang aku ajak ngobrol berbicara dalam bahasa inggris itu,maklum lah sobat blogger ku : mereka semua para pendatang yang tersebar dari nusatara ini,dan mereka pada pamitan sama mas ikhsan nya pula serta nice meet you mr ikhsan,see you letters again and thanks a lots …. n sjawab mereka : have nice monday,ya kebetulan aja hari itu hari senin pagi : ya harus mengucapkan kata kata seperti itu ……… Tapi apabila bahasa inggris ku,cakadut Β gitu alias nggak karu karuan banget : maafkan diriku yaaasobat ku ckkckckkc πŸ™‚ , karena aku sekarang masih dalm proses belajar bahasa inggris pula … Ada keinginan yang besar sech,dalam lubuk hatiku yang paling dalem : yakni memiliki sebuah kursus an bahasa inggris pula,tapi khusus yang anak TK maupun SD juga .. kedengaran nya agak rancu memang,ya semoga aja suatu saat nanti cita citaku ini segera terkabulkan . amien ya robbal alamien…….. n have nice saturday my friends !!!! πŸ™‚

Iklan

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s