Puasa Ramadhan ….

Walaupun malem ini malam mingguan,akan tetapi sang penulis wordpress ini : tetap saja menulis artikel nya ini,demi menyenangkan hati sang pembaca nya pula ………

 ya sebagai penulis baru di dunia entah itu website blogspot ataupun wordpress juga : tapi menurut saya pribadi tidak akan luntur untuk selalu belajar menulis serta menulis terus karena saya sangat menyukai dunia tulis menulis itu bukankarena saya ingin menjadi penulis buku yang terkenal,bukan itu maksdnya saya … Saya menulis itu hanya ingin mengetahui seberapa jauh enaknya menjadi sebuah seorang penulis wordpress tersebut * 🙂 kelihatannya sech 🙂 enak juga ya,wong katanya banyak kok hanya dari tulis menulis saja,seorang blogger sejati bisa meraih pundi pundi uang dari hasil kerja keras nya mereka semua ( ya bisa dibilang aku ingin mengikuti jejak mereka semuanya juga )  So kembali ke topik ataupun judul yang diatas tersebut : setiap orang muslim mendengar kata ramadhan dan ramadhan: serasa setiap bulan itu ingin terus menerus saja,kalo bisa its everyday is ramadhan,itu hanya sebuah simbol saja yaaa ………. Tapi nggak semua hari jelek loeh,itu hanya mitos saja bagi orang jawa * namanya juga mitos ya,bisa dipercaya bisa juga menyesatkan loeh wkakakaaaaa 😦 🙂 dulu pas waktu aku masih kecil sekitar umur SD gitu ya,entah kelas berapa waktu itu : aku sedikt lupa tepatnya : ya bisa dibilang itu pengalaman ku waktu aku melakukan ibadah puasa setengah hari … Whats setengah hari doang ya,nggak saah tuchhh mazzzzz ?????????? Ya memang setengah hari saja kok,saya melakukan nya waktu itu.. maklum lah sobat wordpress tercinta dan kusayangi pula : aku masih kecil banget dulu heheheee,so aku nggak tau apa apa dong waktu dulu haaaaaa…. * kelebihan ketawa nieh ,perlu dieerem kayaknya .. 🙂 tertawa itu sehat kok teman ku 🙂 tapi jangan berlebihan aja ya …. setelah pukul 12 siang hari,eh aku malah buka puasa di kamar aku: waktu itu aku dulu hanya minum air serta maem roti tawar dibumbui oleh misis cheres * wow enanknyaaa. jadi pengen nieh -) ….. Tapi setelah beranjak dewasa seperti saat ini,aku bisa merasakan serta memaknai apa arti puasa itu …… Ya manfaat berpuasa banyak sekali,antara lain yaitu : membuag racun racun yang ada serta memperkuat imun kita juga … terbukti banyak juga loe,dokter yang menganjurkan pasien nya sendri untuk melakukan puasa senin  kamis : ya mungkin menurut dokter nya tersebut biar penyakit dalam tubuhnya itu cepat sembuh dan syukur alhamdulilah penyakit si pasien itu sembuh juga serta si pasien berterima kasih sekali sama si dokter itu juga kepada yang maha kuasa Nya ……………Ya marhaban ya ramdhan selalu aku tunggu dimana pun aku berada,entah di jawa ataupun luar jawa : karena tujuan berpuasa itu hanya satu yaitu menggapai ridho nya serta mencapai puncak nya yang lebih teringgi : JANNATI surga nya Ilahi ROBBi.. ya kalian pasti ingin menggapai nya toh : Yuk kita berbuat kebaikan di dunia ini,khan beberapa bulan lagi akan memasuki bulan ramdhan yang sangat syahdu serta kita harus menyambutnya dengan riang gembira ya ( tidak boleh sedih pokoknya haaaa  😦

 

 

Iklan

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s