Kebaikan dibales dengan kebaikan

Ya mungkin anda pernah mngalami hal tersebut pula,bisa dimana saja anda berada pula serta tidak mengenal waktu dan tempat ….. mendengar kata kebaikan mungkin hati kita ingin selalu melakukan yang terbaik buat hal tersebut ?

kenapa sobat, karena sebuah amal kebaikan yang sekecil zarah pun akan dibales dengan kebaikan pula .. So berbuat baiklah terhadap siapa pun juga ,entah itu sama anak sendiri,saudara,teman dekat ataupun jauh serta orang lain pula serta tidak memandang mereka dari status sosial,adat istiadat,agama, kaya maupun miskin orangnya tersebut,maupun karakteristiknya juga ……… Ya berbuat kebaikan itu tidak ada ruginya pula kok,malahan kita diuntungkan oleh kebaikan kita sendri : karena ada pepaatah yang mengatakan sebuah kebaikan akan dibales dengan kebaikan pula ……. ya sekecil apapun perbuatan kita,ataupun sebesar apapun kebaikan yang kita berikan terhadap orang yang kita sayangi dan cintai pula : sebuah kebaikan harus timbul dari hati yang paling dalam serta tulus tanpa adanya emble embel lainnya pula dalam artian : tidak ingin mendapat pujian dari orang lain alias ntar kita bisa tergolong menjadi ria …… ( ini bukan nama wanita/cewek cantik ya heheheeee 🙂 ) nama ria mengingatkan ku pada seseorang,yang berada di jambi hiks hiks hiks …. Sulit dikenang n kulupan pula heheee,,,ya bisa dibilang dia cinta pertama aku dengan si ria susanti nya xixixi !!!! Btw lupakan saja yuk ria susanti ku itu hehehe,mungkin dia sudah married or entah lah biarkan dia melaju dengan pesatnya hehehe . aku sedah melupakannya kok ya walaupun kenangan sama dia,sulit tuk kulupakan juga dan marilah kita jemput masa depan kita yang lebih cerah gemilang serta menanti sebuah keajaiban yang begitu indahnya juga 🙂 bener nggak sobat blogger ku 🙂 …….. ya saya punya sesuatu yang menarik tentang judul postingan ku tersebut,mungkin ini juga kehendak Yang Diatas pula yakni ALLAH SWT. Kejadiannya aku tidak begitu ingat,tapi kira kira beginilah kejadiannya tersebut : kok kayak di film film gitu ya ( ya seperti contohnya di televisi,judulnya uka uka apa : selamat mendengarkan heheheheee ) ya waktu itu ketika aku sedang berada di warungnya sedulurku alias sepupu akrab ku yang bernama Mas wiwik ( lagi lagi unsur namanya tersebut,seperti mengandung makna perempuan alias cewek gitu yaaa ) wiwik itu hanya panggilan ngetopnya saja . aslinyaaaa siapa yaaa??? kasih tau nggak ya,hahahaaaa 🙂 Just kidding only gan n sista !!! namanya kunthoo ……. Setelah jam menunjukkan pukul setengah 12 siang datenglah sesosok pria dengan muka kucel dan berbaju berantakan sekali, mungkin bisa dibilang dia enggak pernah mandi yaaaaa heheh….. Tapi menurut penerawangan sedulurku ini,ya maklum lah sobat blogger ku : si kuntho itu seperti memiliki ilmu putih gitu alias ilmu kebaikan gitu dech susah untuk menjelaskan nya …. yups setelah dia melakukan / dia nya tutup mata gitu : ya dia membathin saja,konon katanya dia jelmaan seorang malaikat ………… whatttzzzz malaikat mas kuntho ???????? aku sampai geleng gel;eng kepala dan agak terbawa suasana merinding gitu dech ……. ya aku antara percaya dan nggak percaya gitu dech : aku kan orangnya gak begitu paham banget,tapi setealh dia menjelaskannya pula : aku baru percaya,tapi setengah percaya setengah enggak juga sech ………. mungkin karena kita berdua sudah CS an gitu,ya aku tanggapi aja .. ya bagi kalian mungkin hanya manusia biasa saja,tidak ada kelebihan didalam orang tesrebut.. sama aku pun seperti kalian juga …. pokok nya kalau ngomong sama dia itu,bawaannya seperti mau merinding lah,n pernah juga aku sama dia kedatangan tamu begitu ehheheh 🙂 kok kenapa jadi cerita serem begini yaa hiks hiks hiks 🙂  ya setelah kedatangan tamu itu,eh gak taunya langit langit yang berada di warungnya mas kuntho tersebut : entah bergoyang ataupun seperti tertiup angin begitu sobat tercinta ku 🙂 … eh lagi lagi ini berhubungan mistik juga,ya maksudnya mas kuntho itu : kedatangan tamu tuch artinya kedatangan mahluk gaib gitu,entah yang dateng jin or apa lah aku juga enggak begitu perhatian banget  hihihiihi 😦  akupun langsung meriding gitu soalnya itu kejadian nya pas malem hari,kira kira setengah delapan malem waktu pekalongan jawa tengah hihihihi ……….. tapi semenjak kedatangan tamu tak diundang tersebut yakni pak tua dan kedatangan mahluk jin tadi aku semakin iman dan takwa ku semakin bertambah saja,tapi itu butuh proses semuuanya kok sobat bloger ku dan ternyata malem ini hujan nya begitu lebatnya sehinnga untuk keluar pun agak sulit melakukanya pula …

Iklan

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s