Social Networking

Silahkan bergabung dengan ku,ya di dunia maya … Dunia yang penuh dengan lika liku kehidupan seseorang …..???? Apakah anda mencintai browsing dan dunia internet ??? Silahkan anda chek gan,di TKP nya gue 🙂 xixixi !!!! 🙂 Happy Thursday …………..

Ya saya mulai kenal jejaring sosial  sejak tahun 2009 akhir,ya lebih tepatnya awal 2010 lah… Jejaring Sosial  menurut saya adalah tempat kita saling berbagi pengalaman – ilmu serta bisa jadi curhat curahan hati seseorang …..

Ya di jejaring sosial  kita banyak sekali menemukan situs jejaring sosial yang sangat familiar – serta sudah sangat mendunia sekali seperti facebook (Saya sendri mempunyai akun di http://www.facebook.com ini ) – yahoo messenger ( kalo yang ini saya hanya sekedar chatting aja dan join room biasanya di room jakarta kalau nggak di surabaya ) – twitters ( kalau yang ini saya punya akun nya,tapi sayangnya saya enggak bisa menggunakannya hehehe 🙂 maklum kebanyakan artis yang punya )  – friendster ( yang satu ini,saya belum punya akun nya:yang jelas,saya tidak tau pasti jejaring sosial yang ini masih ada apa enggak keberadaan nya :soale saya belum googling lagi di Mbah Google tuch.. serta masih banyak lagi yang enggak bisa aku sebutkan satu persatu sampe saya bingung mau pilih yang mana yaaa……Kenapa ya kalau seseorang sudah memasuki area jejaring sosial,kita terkadang lupa dengan segala nya ????  Ya pendapat orang tentang hal ini pasti berbeda beda,tergantung orangnya  sendiri yang menyikapinya juga ………. Ada yang beranggapan positif dari sisi pembelajaran internet maupun buka semacam toko online sedangkan kalo segi negatifnya : mungkin bisa lupa waktu – lupa segalanya juga serta * jangan sampe lupa ingatan yaaa heheheee 🙂 .. Tapi saya kalo masalah bermain facebook or yahoo messsenger,liat liat waktu juga kok … ada kalanya waktunya lagi sedang senggang,dan ada kalanya waktunya istirahat total. Semua yang didunia itu butuh istirahat,termasuk benda mati juga …Ambil contoh misalkan : komputer ataupun Laptop anda ya…. Kalo misalkan anda lupa mematikan ataupun sering dipake untuk terus menerus dan jarang anda istirahatkan juga ya bakalan rusak dianya suatu saat kelak… Sudah banyak kok contohnya itu,ya paling paling dibawa ke tukang service serta kalo dianya emang ngerti masalah dunia komputer tersebut : ya paling enggak belajar service sendiri secara otodidak ya ada manfaat nya juga loeh sobat wordpress ku …….. Ya minimal bisa berbagi ilmu pengetahuan dengan yang lainnya pula,kan itu termasuk berpahala juga toh sobat …… hiks hiks hiks hiks 🙂 !!!

Yups jejaring sosial itu sangat enak untuk kita pergunakan yang sebaik mungkin serta mendatangkan pundi pundi uang,hanya dengan facebook dan yang lain lain nya juga ……… Kalo saya sendiri sedang ingin belajar mencari uang,dari situsnya amazon.com …….. Agak sulit memang untuk mempelajarinya dengan situs nya amazon.com itu,tapi kalo kita mengerti akan maksud dan tulisan nya itu serta banyak membaca dari Mbah Google mungkin akan lebih mudah mempelajarinya sekaligus mendapatkan uang online secara cuma cuma ( dalam artian ini membutuhkan proses yang tidak rumit juga,ya harus berusaha berdoa serta berikhtiar juga )  kunci kesuksesan seseorang bisa dilihat dari cara mereka bekerja………. Bekerja tidak harus di kantor saja yang notabene adalah kaum kaum elite semuanya ………………. bisa dengan berjualan ataupun buka usaha sendiri serta membuka usaha waralaba dengan join sama orang lain… Ya semua pekerjaan itu adalah suatu amanah dan harus dikerjakannya dengan sungguh sungguh – tekun dan ulet – tidak mudah menyerah * ( kata d massiv nya group musik 🙂 ) serta jangan lupa diiringi berdoa pula …. Karena tuhan senang sekali dengan hamba hamba nya itu,yang suka berdoa kepada dia – Nya ……..

Hari semakin panas saja udaranya yang disini,entah mau turun hujan ataupun gimana saya kurang begitu tau juga : karena yang nama nya cuaca itu tidak bisa kita tebak dengan mudah,kadang tebakan nya benar dan terkadang malah salah kita tebak ….. yang tadi nya mau hujan eh tiba tiba panass banget yaaaa …..dan sebaliknya pula gitu yaa…………

Kembali ke http://www.facebook.com lagi ya,situs ini sudah lama enggak aku buka : karena males aja ya,kalo nggak lihat pemberitahuan paling juga updates status dan kasih komentar baik di fotonya milik teman ku ( cewek dan cowok ),upload foto,serta blokir teman kita yang nggak jelas jelas status nya serta jelas dia bukan teman kita : kecuali kita sudah kenal dekat dengan nya itu heheee 🙂 . Tapi boleh juga lah bermain ria di facebook,bisa menghilangkan rasa kejenuhan kita disaat kerjaan kita menumpuk serta bisa merefresh kembali otak kita yang tengah buntu …………. !!!!!!! Buatin punya facebooknya orang ??? kedengaran nya aneh bukan,masak kita disuruh membuat akun facebooknya orang tersebut …….. Ya saya sendiri pernah juga buatin facebook nya teman ku itu,dia minta tolong kepada mas ikhsan gitu … Kejadian nya pas tadi malem itu sekitar jam setengah 8 malem habis isya tepatynya dia ke tempatku itu … Ya mulai dari membuta nama depan dan belakangnya – tempat tanggal lahir bulan serta tahun maupun pasword dan email nya segala : padahal ku akui juga aku enggak mengerti buat akun facebook loh …….. Tapi menurut saya nggak apa apa lah mas,saya buatin sini ya …. Akhirnya dia mau juga hihihihi 😦 😦 🙂 🙂 …setelah membutuhkan waktu kurang dari 1 jam an lah ya: dari yang mencocokan email – pasword nya maupun hurup CAPTCHA yang keluar di facebook itu : itu hanya menandakan bahwa akun kita semuanya valid dan untung nya alhamdulilah selesai juga 2 akun facebook nya teman ku ini … Karena mereka berdua baru mengenal di dunia jejering sosial gitu,aku mengharapkan sama mereka berdua ( mereka cowok semua kok,entahlah kalo mereka semuanya cewek ) lain lagi cerita nya …… ya ku bilang sama mereka berdua,yang sabar aja ya massss … Paling nunggu waktu seminggu ataupun sekitar 2 minggulahy untuk melihat dan akun facebook nya itu sudah bagus kembali dan bisa untuk segala macem seperti upload foto – updates status – kasih komentar juga yang terpenting ………. maklum sobat wordpress anak sekarang tingkah lakunya berbeda beda,ada yang nurut sama saya ada juga yang enggak nurut alias keburu buru gitu dech… Akhirnya saya kasih pengertian dulu,dan dia mau menunggu dengan sabar nyaa…………. Facebook i love youuu 🙂 : – )

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

