Es em es ( SMS )

Baca yuk artikelku ini,thanks before ~ 🙂

 

 

Judul yang aneh bukan kedengarannya , heheheeeee …. Btw kalian pernah denger kalimat diatas toh ???? bahkan sering dong kalian melakukan aktivitas tersebut xixixi 🙂 seberapa sering anda smsan sama teman/kawan,sahabat setia 🙂 saudara,keluarga bahkan pacar sendri heheheee tentunya sering dong yaa dengan pacarnya kaliann hayyooooooo hayoooo ngaku aja dech ckkckckkck …….

Ya SMS adalah kepanjangan dari pesan singkat pendek yang dalam bahasa inggrisnya yaitu short message service . Yups dengan menggunakan media seperti hape/ponsel,blackbaerry ataupun Bebe ( Red : baca BB Ya ) ( mudah2an suatu saat nanti saya mempunya Blackberry ya hehehe,doain aja ya sobat bloggers ),android serta masih banyak lagi media media yang serba canggih and modern dari itu untuk melakukan aktivitas sms tersebut ……dan tentunya kalian semua pasti mengerti juga kan , bahasa bahasa yang ada di handphone nya kalian kalau kalian enggak mengetahuinya aduhhh kacian banget dechhhh 🙂 hehehe just kiddings only kok kawan …. Mungkin sekitar jam setengah dua siang,saya mendapat sms dari teman saya ( dia cewek loeh ) n kebetulan bukan pacar saya juga 🙂 yang isinya begini : mungkin kalian ada yang ngerti dan ada juga yang tidak mengerti dengan bahasa jawa : bunyinya seperti ini gak ruh??? ada yang tau nggak kira kira , artinya tersebut …….. hiks hiks hiks sambil melongok kiri dan kanan, kalee aja da yang tau hihiihi !!!!! gak ruh itu kalau dalam bahasa indonesia nya itu artinya kira kira,enggak tau atau enggak nggak ngerti tuch …….. !!! So nie pun hanya sekedar share saja dengan kalian semua,mungkin sudah ada yang tau juga sebelumnya serta bila ada yang tidak mengetahuinya arti singkatan singkatan di hape muuuuu ciiiieeeeeeee ciiieeeee ( sok tahu nieh sang penulisnya xixiixiixii 🙂 nggak papa dong,dari pada sok sok an atuh 🙂 so mari kita simak tuturan dari ku ini yaa,kok jadi sok menggurui sech ……… Ya ini hanya sekedar berbagi ilmu dengan kalian para blogger mania di tanah air tercinta ini,daripada bete gitu toh ya mendingan aku menulis artikelku ini saja di wordpress ku …. hiks hiks hiks : Monggo diperhatikan yaaaaaa :

Aq/q : alias aku * ( saya sendri )

Asskum : alias assalamualaikum ( kalau mengucapkan salam yang benar yaa.ntar ALLAH SWT marah loeh 🙂 hehhehhe jadi ucapkan lah dengan benar dan baik yaa.jangan ditiru yang seperti itu xixiixi

Bwt : alias buat and kalau yang ini Btw : alias by the way yang artinya ngomong ngomong ( bukan ngemeng2 loeh wkakaka )

Cbb : corry baru balessss,mungkin ini bahasa gaulnya a be ge alias ABG gitu yaaaaa

Cq : soalnyaaaa …………… bener apa enggak,aku kurang begitu tau nieh ..kayaknya bener sech,dari nara sumbernya lngsung

Cumi : alias miscollll 🙂 udah tau kaleee yaaa.hehee 🙂

Dlm : alias yang artinya dalam,kalian semua pasti udah pada ngerti dong !!!!! Khan anak pinter,gk mungkin stupidd 🙂

Dpt : alias dapet,dapet apa nieh kira kira yaaaaaaa ? angpau aja dech,or sms gratizzzz yaaaaaa ( maunyaaa )

sorry guys ada sms dari teman ku nieh ……. heeheeeeee .. maklum anak ABG,hobbinya smsan melulu 🙂

Gag : alias enggak / tidak yaaaa ( Oh tidak )

J 4 u : alias Just for you yang artinya hanya untuk mu seorang,ihirrrrr ihirrr nieh mas ikhsan nya

Mksh : alias yang artinya makasih

Mz : alias mas /. mazz

Mb : alias yang artinya Mbak kalau mb’yu itu artinya mungkin mbakyu kalee yaaaa xixiixi

Nlp : alias nelpon / telpon

Sdh : alias sudah ……….. sudah kah anda ???? apa nieh ……….. hiks hiks hiks !!!!

Sdg : alias sedang ……… sedang apa dan dimana kayak lagu aja yaa jadinya hehehehe 🙂

Smp : alias sampe or bisa juga artinya itu sampai …………..

Syng : alias sayang ……. kalau anak ABG pasti ngomingnya chayang kalo nggak ya cayang Ku ( So SWEETT )

Sllu : alias selalu yang dalam bahasa inggris nya always together,kok kenapa jadi menjurus ke bahasa inggris pula nieh hehe

Smg : alias semoga apa yaaaaa,bisa panjang umur serta bisa pula diartikan dalam lindungan Tuhan YME . amien

Tq : alias tengkyu / bisa juga terimakasih ….. ( kalau kata sedulurku singkatannya malah ateng guyu ) hiks hiks hiks 🙂

Tlg : alias yang artinya tulung uppsss salah deng,bukan tulung tapi tolong …..  !!!

Ywdh : alias ya udah lah ( kalau kata bondan prakosa Ya sudah Lah )

Qta : alias yang artinya kita ….. kita ya kita,bukan dia ……..

Mungkin itu saja yang bisa aku share pada sore hari ini,dan apabila ada yang mengetahui lebih banyak lagi daripada saya : monggo di share mawon wae,di tempate kulo yang artinya silahkan saja berbagi di tempatnya aku heheheeeee … aku sendri ndak keberatan kok xixiixi,aku malah senang ……….

Serta bahasa tambahan dalam facebook yang aku ketahui : seperti dibawah ini :

Asololeeee , ckckckckckckkck……., hehehehehhehe/ hahahaaaaaaa/ wakkakkaaaaaaa ini artinya mungkin ketawa ataupu sedang senang ya mereka nya itu …………… !!!  .

Iklan

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s