Panggil Aq Aanks

Ya nama blog ku ini aku namakan demikian karena mengandung sejarah yang sangat berarti buat diriku dan orang lainnya juga

hehehe πŸ™‚ ………Β  Dulu pas waktu aku sekolah di kota jambi tersebut mbakyu ku yang nomer tiga dalam kondisi ingin melahirkan anaknya tersebut,yang diberi nama yang mungil dan lucu yaitu Khairannie . lengkapnya aku lupa nieh,bukan lupa beneran loeh emang sedikit lupa

( banyak juga nggak papa kok mas xixixi πŸ™‚Β  ) …….. oia setelah selama 9 bulan dalam masa kandungan tersebut alhamdulilah lahirlah bayi perempuan yang sangat mungil lucu serta imut imut pula dengan bulu mata yang lentik serta warna bibir yang merah merona πŸ˜„ ) oia keponakan ku itu lahirnya sekitar jam setengah dua malem apa yaaa,soale aku terkadang riwa riwi juga alias mondar mandir dari Bidan Happy ke rumahku itu ….. Pokoknya waktu itu aku masih kelas 2 aliyah madrasah setingkat SMU gitu dech yaa sobar blogger ku …. Mungkin selama beberapa hari itu aku tidur di bidan happy itu juga,sambil terus berdoa juga terhadap kakak ku tersebut : smoga saja dalam kandungan nya tersebut tidak terjadi apa apa juga dan alhamdulilah lahirlah bayi perempuan yang lucu tersebut ….. kayak om ikhsan juga kaleee yaa,pas dia lahir ehhehehe:) tapi untungnya lebih cakepan keponakannya ketimbang om nya sendiri hihihi

( om nya cakep juga lah,enak aja ngomong kayak gitu batin ku ) aku pun ikut senang mendengarkan mbakyu ku itu lahir dengan selamat serta dalam kondisi yang sehat pula sang ibu beserta sang jabang bayinya ……… danΒ  setelah proses yang panjang aku pun melihat detik detik melahirkan nya juga ya bidadari kecilnya itu . Ya semua orang ikut senang mendengarkan nya tersebut setelah bidadari kecil itu akhir nya dengan selamat keluar serta menjadi pendamping kedua orang tuanya tersebut ……. Baik kakak perempuan ku tersebut,suaminya sendiri,kakak ku yang cowok serta adik ku yang cowok yang kecil semua pokoknya turut bahagia sekali dech yaa,ehheh πŸ™‚Β  duh mengenang masa melahirkan bersama kakak ku tercinta itu ya bisa dikatakan sebuah pengorbanan sang ibu terhadap jabang bayinya tersebut serta antusias adhek adhek nya dan kakaknya yang cowok juga dalam hal membantu kegiatan melahirkan tersebut itu ………. Ada kejadian yang benar benar lucu sekali pas waktu aku mas ikhsan nya bersama sang suami bayi tersebut untuk membeli susu nya . Ya kira kira ilustrasi nya begini ya sobat blogger ku,ayo can yuk kita cari susu untuk bayinya dedek yuk … dengan nada yang lucu dan menggelikan pula aku turut serta mengikuti suaminya mbakyu ku tersebut menjelajahi kota jambi disaat malem hari hehe ya sekitar jam 12 malem atau jam 1 malem yaaaa … Ya kalian tentu tahu sendiri dong bagaimana suasana kota jambi disaat malam hari tersebut ???Β  Sepi dong pastinya sedang kan diriku masih saja melek n terus melek hahahaaaaaa 😦  untungnya aku selalu minum susu plus kopi gitu biar menambah semangat ku menjadi ada tenaganya hehee πŸ™‚ eh akhirnya sampailah di apotek juga setelah memasuki apotek tersebut sang suami bayi tersebut memilih susu .. Alhasil ketemulah susunya tersebut dan ternyata susu nya tersebut untuk umur 1 tahun keatas apa yaa . Whatsssssssss satu tahun ke atas masssss ????? sambil geleng geleng kepala kita berdua nya tertawa terbahak bahak melihat kejadian tersebut . Gimana enggak ketawa alias lucu gitu peristiwanya tersebut wong membeli susunya tersebut salah kok yaaaaa ….. Mas susunya salah itu bukan yang untuk umur satu tahun atuh,tapi baru lahir ma alias tepatnya baru lahir malem tadi toh mas sambil menahan marah diriku ckckckck . waduh ntar mbak rika nya marah loeh mas ehheheee . Oiya san bener juga ya apa kata dirimu ckckkck,btw setelah salah beli dia lalu bergegas menuju ke apotik tersebut dan dengan berucap mbak susunya ternyata bukan untuk umur satu tahun tapi yang 1 bulan lalu mbak nya tersebut sedikit menahan tawanya tersebut aku pun ikut ikut tertawa juga heheeeeeeee wah pokoknya malem itu malem yang kurang beruntung dech,hehe aku juga melihatnya setengah sadar alias dalam keadaan ngantuk begitu dan sebenarnya aku lagi pengen tidur tuch berhubung karena panggilan jiwa seorang mbakyu ku tercinta dan kusayangi ini akhirnya mau tidak mau aku harus melaksanakan perintahnya dia juga dech : maklum aku paling nurut dengan semua kakak kakak ku lah heheΒ  πŸ™‚ ……….. ya setelah selesai membeli susu tersebut kami berdua kembali ke mobil kijang pick ups terbuka dengan perasaaan malu … ya malu dong,wong belinya salah kok heee untung saja mbaknya gak papa an juga tuch orangnya alias baik n ramah sama pelanggannya tersebut : meskipun ada kejadian salah itu hiks hiks hiks hiks ……….. asololeeeeee dech pokoknya kata anak anak facebook sekarang xixixi πŸ™‚ . setelah sampainya di rumah bidan kak happy tersebut kita memberikan susu tersebut dan bercerita tentang salah beli susunya tadi : ya mbak rikanya tersebut ya dengan senyum dikulum itu danΒ  menahan ketawa dikit akhirnya cekikian juga alias ketawa ketawa gitu dech .. Ya tau sendri dalam kejadian itu saya sendiri sempat kaget bingung serta menahan tertawa juga ya sang suaminya juga ikut ikut an juga dech sobat blogger ku ….. Maklum lah sobat ku tercinta dan kusayangi pula : wong kejadiannya disaat orang sedang terlelap tidur dan istirahat gitu eh malah kita keluyuran gitu wakkakak πŸ™‚ ……

Ya sempat bingung juga sech mau nyari dimana susunya tersebut dan setelah melakukan pencarian di tiga tempat : yang satu rumah sakit umum serta yang duanya apotik semuanya tidak ada yang menjual produk susu tersebut : eh untungnya alhamdulilahnya ketemu juga akhirnya . padahal kita berdua sering lewat situ kok,ya nggak kepikiran aja mau kedaerah tersebut …. Mungkin itu cerita ku serta pengalaman ku yang tidak bisa aku lupakan juga hingga akhir ini ……… mungkin dengan aku bercerita melalui blog ku ini di wordpress.com tersebut kalian akan lebih berhati hati dalam membeli sesuatu apapun itu bentuk nya serta lihat dulu untuk siapa pula : pokoknya jangan asal beli sembarangan deh yaaaaa …… kasihan yang berada dirumah itu,jangan sampai kita itu mengecewakan orang yang kita sayangi dan cintai tersebut : biar bagaimanapun juga kita harus tetap selalu memberikan yang terbaik buat orang rumah tersebut .. Semoga dengan kejadian yang salah serta lucu ini ehhehehe , jadi pengen ketawa sang penulis nya ini

( mas ikhsannya ini ) ya habisnya mengingat kejadian tersebut : kocak habis dech agan agan dan sista sista ku ……. ya pokoknya petiklah setiap kejadian yang selalu mengelilingi kita : bisa jadi itu untuk bahan kajian kita semua dalam artian menilik kejadian tersebut .. karena disetiap kejadian yang salah tersebut mengandung makna yang lebih dalam serta timbul rasa untuk lebih hati hati lagi untuk melakukan hal sesuatu apapun juga serta tidak boleh ceroboh juga,tergesa gesa pula dan gegabah juga .. Pikirkan lah hal yang positif dalam diri kita serta jalanilah hidup ini dengan penuh kedamaian,kecintaan,saling tolong menolong satu dengan yang lain nya pula dan ingat ya sobat blogger ku dimana pun anda berada dan memiliki profesi apapun juga baik dari orang terendah hingga orang dengan jabatan setinggi apapun juga : mungkin ini tips agar agan agan dan sista sista : ingat setiap kejadian itu karena menurut saya pribadi ada beberapa hal yang harus kita perhatikan yakni :

1 ) kita harus selalu waspada dan tidak mudah ceroboh ………..

2 ) catatlah keperluan kita saat sedang mau membelikan sanak saudara dirumah,agar tidak ada yang ketinggalan pula ..

3 ) Berpikirlah yang positif terhadap semua kejadian tersebut,mungkin saja dibalik kesemuanya itu ada hikmah yang bisa kita petik untuk kemudian kita pelajarinya …..

4 ) Sering sering melakukan instropeksi diri agar suatu saat nanti kita tidak kaget shock ataupun bingung juga hehehe !!!!

mungkin itu saja tips dari ku,semoga saja kita mendapatkan pelajaran yang berharga dari kisahku ini …

* NB : Akhirnya aku menemukan juga judul yang cocok buat blog ku di wordpress ini hehe … dengan nama Panggi Aq Waanks .

Thanks before serta selamat membaca πŸ™‚

Jangan lupa tolong tinggalkan komentar saran maupun kritik demi kemajuan blog ku ini ….

serta apabila kalian semua ingin mengcopy paste tulisan/artikel ku ini : ya monggo saja asal mencantumkan

alamat URLnya ya : https://ikhsanok.wordpress.com

Terima kasih atas kunjungan nya kalian …. !!! πŸ™‚ πŸ™‚ -)

Iklan

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s