Lagi Kangen Nieh ………..

Apa sech arti kangen menurut kalian semua ???? Whatsss kangenn,duch kangen ma siapa dulu nieh mas ikhsan xixixixi ……

Kangen bisa diartikan banyak loeh mas,kangen sama kampung halaman sendiri,kangen ma sodara,kangen sama kedua orang tua,kangen sama pacar

( hehehee 🙂 )

kangen sama teman teman alumni juga kaleee yaaaa ……………………:) … Ya menurut saya pribadi pengertian kangen itu,bisa diartikan sebagai berikut : ya melepas rindu terhadap seseorang yang kita cintai dan sayangi pula serta bisa merasakan kontak bathin pula disamping itu pula sering ditelpon dianya juga maupun sebaliknya ( kalo perlu kita yang nelpon duluan yaaa 😄 🙂 …….. ) Tentu bagi ku sendiri pengertian kangen itu,masing masing seseorang memilki perbedaan pendapat dalam menafsirkannya pula … Ya pokoknya intinya sama saja lah yaa,kangen kangen dan terus kangen beribu ribu kangen ……… Ya kangen adalah bentuk perasaaan kita terhadap orang yang kita sayangi pula,kalo saya sendiri lagi kangen sama ibu ku tercinta dan kusayangi nieh …………. Ya sudah lama juga aku tidak pulang ke kampung halamanku juga : ya udah hampir satu tahun kurang,aku berada di kota pare kediri Jawa Timur.,entah kenapa tiap malem itu saya selalu bermimpi tentang ibuku … Ya namanya juga sebagai anak kandungnya,mesti perasaan kangen itu pasti ada terus dong ya serta kangen sama yang lainnya juga yaitu sedulur ku juga serta sama mbakyu mbakyu ku juga sama ponakan ku juga …. Ya dalam obrolan di telpon dia sempat menangis setelah melihat omnya yang ada di foto besar itu … aku pun baru sadar dan mengerti ternayata orang lain pun pada kangen juga terhadap diriku ini ckkckckckkc dan ternyata ohh ternyata aku pun mengalami hal sama juga : aku pun kangen dengan orang orang tercintaku juga : entah sama kakak ku,adhek ku,ponakan ku juga sert yang pastinya kedua orangtua ku juga … Ya ini semacam curhatan hati ku,terhadap sesorang …. karena aku orang nya emang senang banget dengan apa yang dinamakan sebuah cerita,entah bisa lewat blog / wordpress karena zaman sekarang kan wesss do canggih kabeh toh : so buat apa kita tidak mempergunakan nya sebaik mungkin dan memanfaatkannya pula untuk menghasilkan uang pula ….. Ya minimal belajar dari seseorang yang lebih pintar dari kita,mengenai bisnis online begituan: tidak ada salahnya juga toh :…. ya bisa menelusuri via Mbah Google,dan mencari tentang seputar bisnis online / toko online semacam toko bagus gitu yang sudah menjelajah se nusantara serta di orderan nya pun bisa via online .. Ya sekarang zamannya serba canggih dan modern pula,so ya lebih baik kita pergunakan teknologi tersebut aja toh ….. Btw untung nya bulan mei mendatang ibuku akan dateng ke tempatku ini,heheheee 🙂 ya bisa dibilang rasa kangennya akan menghilang juga dengan kedatangan ibuku itu ……… Sebelum mampir ke pare kediri,ibuku mampir ke mbakyu nya dulu ke kota SOLO …….. Ya solo adalah tempat yang paling enak untuk segalanya : entah itu untuk tempat tinggalnya pula,membuka usaha serta study tour maupun tempat tempat wisata lainnya yang belum terjelajah oleh orang lainnya xixixixi 🙂  kenapa ya sobat ku tercinta,aku kalo cerita belum bisa panjang sekali seperti kalian kalian semuanya ….Ya bisa dibilang aku ini hanyalah pendengar yang baik serta penulis artikel yang sedang belajara dalam hal tulis menulis sebuah artikel … Jadi harap dimaklumi saja ya sobat,karena aku sendiri enggak pintar menyusun kalimat kalimat seperti kalian itu : tapi mungkin lama kelamaan aku akan bisa juga serta mengerti dalam hal tentang duni tulis menulis tersebut … Kesemuanya itu membutuhkan proses yang panjang dan kudu bersabar serta tidak terburu buru juga dalam hal berfikir untuk tulisan nya tersebut ………..

So Keep Smile and Be Positive Thinking aja yaaa sobat ku …….

Yuk Mari Kita Berlatih Menulis Walaupun Itu Terlihat Sulit Bagi KIta Juga,tetap semngat yaaaa sobat kuuu semuanya ………… 🙂 🙂 🙂

Iklan

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s