Cinta Ini Untuk Siapa ??

Kok cinta lagi temanya ini hehehe 🙂 Btw cinta itu memang enak untuk kita nikmati dan di pahami cintailah dia dengan sepenuh nya sesukanya pula tapi ingat jangan sakiti dia nya yaa

Duh cinta lagi

cinta ini untuk siapa sebenarnya

dimanakah cinta itu berada,aku harap dia mencintai ku juga

sebab sangat sulit mencintai seorang wanita tanpa kasih dan sayangnya pula

cinta diriku selalu merindukan mu,merindukan sebagai kekasih sejati kekasih yang benar benar mengerti perasaan hati ku

cinta akan tumbuh dan berkembang bila yang satu dengan yang lainnya menyatu dengan tulusnya hati berdua

Aduh aku rasa aku tidak bisa mencintainya si dia,karena sebuah pengorbanan sangat penting tuk kita lakukan

lagi lagi aku terbius dengan kata katanya dia yang memberikan daku pandangan yang mempesonakan

aku takjub mendengar dia sedang dilanda kasmaran oleh ku

aku pun masih berpikir panjang untuk mencintai nya dia seorang diri

ya cinta itu timbul nya dari hati yang paling terdalam serta melekat di jantung hati nya serta tak bisa dilepaskan begitu saja

Oh cinta aku merindukan mu disetiap saat,setiap kau berucap setiap kau dan aku menyusuri sebuah taman yang indahnya

Cinta itu bukan sebuah permaianan

dimana kalau ada perasaan bosen bisa berpindah kelain hati

=> cinta butuh pengorbanan kejujuran kesetiaan kasih cyang pengertian & komunikasi

=> cinta itu sulit u/ di Ucapkan tapi mudah rasakan …

=> ÇïηΤα Îtù βuk∂n Ði Μul∂i dari j∂ηµaΓi & β£ΓΔkhiΓ di ÐΕšËΜβ€r

tapi cinta sejati adalah cinta yang timbul dari lubuk hati terdalam ……..

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

