Thema Yang Ini Ternyata Bagus Juga

Akhirnya setelah memilah milih warna serta bentuk thema untuk wordpress alhamdulilah ketemu juga dengan thema yang pas dihatiku ini dan insya allah tidak akan aku rubah rubah lagi karena hatiku sudah cocok dengan pilihannya tersebut heheheee 🙂

Mungkin karena aku orang nya suka bosenan juga ya,sebenarnya nggak bosenan juga sech yaa .. ada kalanya seseorang itu timbul rasa bosen nya terhadap sesuatu apapun juga misalkan bosen dengan makanan – pilih thema khusus blog website ataupu wordpress juga – ya pokok nya masih banyak lagi kebosenan seseorang itu yang bisa timbul karena entah perasaan nya lagi ada yang dikhawatirkan atau memikirkan sesuatu yang lainnnya juga ..Aku yakin kalian semua pasti pernah merasa bosen juga toh terhadap sesuatu yang ada di depan mu itu,saya juga pernah menemukan seseorang yang benar benar bosen dengan sesuatu apapun juga ( mungkin karena dia orang kaya juga,entah dianya memang suka bosenan juga ataupun orangnya memang memiliki karakter yang demikian rupanya sehingga susah ditebak apakah dia emnang bosenan atau kah tidak ? ) Ya secara thema yang bagus emang memerlukan penilaian dari orang lain juga,dalam artian kita harus melihat website nya seseorang dulu : apakah kita akan meniru warna serta bentuknya pula ataukah kita sendiri mempunyai ciri yang berbeda dengan yang lain nya pula ……… ya thema sangat menarik buat apa saja ya,tapi yang lebih utamanya yaitu thema buat desain grafis ataupun bisa juga untuk desain nya blog / wordpress nya punya kita sendiri …. ya semakin sering kita mengganti ganti thema kita,akan semakin berkurang nilan positif  yang bisa kita peroleh,karena keseringan mengganti thema enggak bagus juga loeh ( kalo saya mah emng hobbi nya macem macem loeh,termasuk menggati thema thema gitu hadeuch xixixi ) jangan kamu tiru loeh nggak bagus lagi,ntar ada efek yang di timbulkan nyaaa………….. Mungkin karena saya kalo menulis postingan agakl melambat gitu alias nulisnya agak pelan harap dimaklumin aja ya : karena aku terkadang nulis lama itu : mikir mikir dulu nieh apa yang cocok buat postingan diriku ini ckckck…………….. Btw suatu saat nanti aku memiliki sebuah mimpi yaitu memilki sebuah TOKO ONLINE seperti TOKO BAGUS tersebut karena saya dari dulu ingin sekali membuat sebuah website yang keren menarik banyak pengunjungnya pula ( komentar juga ya,heheheee ) serta bisa mengirim barang para konsumen via online juga … makanya saya kedepan nya akan merancang sebuah website online,entah mau menggunakan website mana yang cocok buat diriku dan bahkan keluarga ku juga …………. jadi untuk sementara saya lebih codong ke wordpress dulu baru yang lainnya juga … Doakan saja ya para pembaca wordpress yang budiman dan baik hati pula ……. Soal masalah thema ini,tentu saja saya lebih memilih yang ini : ini sesuai karakter saya sendiri serta warna hijau adalah warna favorit saya ..

Sekian terimakasih …….

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

