Copy paste tidak semuanya bisa kita lakukan

Sebagai orang baru di dunia per bloggeran di indonesia karena saya hobbi nya suka menulis sebuah artikel dan sampe saya sering nge browsing ke internet juga pas lagi maen ke warnet :

ya saya mencoba untuk peruntungan saya alias sebuah keberuntungan saya sendiri juga ……….. Dan saya sendiri merasa masih perlu banyak belajar dari sebuah ahli yang bernama blogger sekalagus menimba ilmu dari mereka semuanya juga meskipun saya orang baru didunia ini. Ya saya beri nama copy paste karena banyak artikel saya,yang di copy paste milik orang laennya juga seperti alamat URLnya mas irfan hadi ( http://irfanhandi.wordpress.com/ ) yups tentang memasang histats,alangkah susah nya memasang copy paste URL nya alias kode CMS nya .. Eh yang muncul malah tulisannya tersebut,tapi kok di blogger.combisa keluar ya.

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

