Facebook sulit tuk kuhentikan langkahnya

Bermain facebook di internet saat kita sedang browsing,baek di warnet area hotspot an serta area wifi juga bisa sangat mengasyikkan bagi kita untuk melakukan berbagai aktivitasnya tersebut…..

Saat sedang updates status kita merasa senang banget kalo status kita banyak yang mengomentari nya termasuk diri ku pribadi sebagai penggguna facebook setia(du ielah mas,hobbi juga toh kamu) kata teman ku.. maklum lah sobat blogger aku dulu senang banget ber facebookan ria,dengan temanku di yahoo messengers pula.. Habis nya enak tuh maen facebook an sampe sampe lupa waktu solat terkadang,tapi nggak tiap hari kok lupanya hehehehe……… Btw selain itu kita juga bisa kasih komentar di facebook nya teman nya kita serta meng upload foto foto kita di mana saja kita berada,baek di tempat kerja – permainan anak kecil – luar negeri sekalipun juga serta lokasi2 strategis yang kita inginkan dan mau i ……. Serta kalo udah maen facebookan lupa lupa lagi deh,tapi ada manfaat nya juga kok maen tersebut: yaitu antara laennya seperti menambah teman kita,menjalin tali silaturahmi sesama anggota facebook,bahkan menjalin cinta lokasinya di saat kita melakukan chatting dengan teman cewek dan melakukan kopi darat dengan cewek tersebut dan ketemulah kitanya…..pokoknya dunia maya tersebut bagiku sangat lah penting,agar kita dibilang gaptek banget loe mas alias gagap teknolgi …….. Ya perkembangan zaman saat ini,sangatlah berubah pesat dengan adanya yang namanya dunia internet semuanya serba ada ………

Iklan

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s