Cinta ku tertinggal di kota pare

Kayaknya lama kelamaan aku tinggal di kampung pare ini mungkin bisa jatuh cinta juga dengan seorang perempuan yang berada di kota kecil ini… πŸ™‚ πŸ™‚

karena setelah saya berlama lama tinggal di kampung inggris ini,tepatnya di kota pare kediri jawa timur ini : saya rasa aku sudah mulai kerasan ataupun dalam bahasa ngetrend nya yaitu betah sekali dan susah untuk aku tinggalkan nya …. Ya walaupun aku cinta dengan kota pare ini,bukan makanan yang rasa nya pahit itu loeh… ya namanya emang mirip sekali dengan kampung kecil ini yang kutinggali sekarang ini,tetapi entah gimana awal mulanya saya udah mulai jatuh cinta semuany ini: ya enggak tau juga,mungkin juga karena sebuah profesiku juga ya enggak bisa kutinggalkan pula : rasanya gimana gitu ya,ada kehilangan yang hinggap di hati ku ini ya… Walaupun kota ini kecil kalo dilihat di peta/map: tapi penduduk disini sangat lah ramah dengan ku seorang – dalam hal makanan serta minuman nya juga alias jus jus nya juga tergolong murah juga enggak begitu mahal kok yΒ  πŸ™‚ …Pernah dulu saya mau sarapan pagi sekitar jam 7 pagi,sebelum berangkat kerja gitu : aku makan dekat kursus an yang bernama zeal tersebut,ternyata harganya lumayan murah juga ya sekitar 4 ribu rupiah gitu dan istimewanya nasi nya pun boleh nambah juga ( tapi sayangnya sekarang ini warung nasi ibu tersebut,sudah tidak ada lagi keberadaaan nya itu : entah dia pindah tempat atau kurang strategis letaknya tersebut ) atau sebab yang lainnya juga : saya sendiri kurang mengetahui juga,padahal ibunya lumayan kenal baik sama mas ikhsan nya dan kalo saya maem di sana di panggilnya dengan sebutan Mr ikhsan heheeeΒ  πŸ™‚ ya karena ku tinggal di kampung inggris ini,so mau tidak mau saya harus menyesuaikan juga dari segi bahasa nya pula dong xixixixi …… Pokoknya asyik banget dech suasana kampung yang berada di sini,semua serba hormat satu sama yang lainnya juga – saling sapa antara anak kursus an dengan tutornya mereka serta selalu membantu satu dengan yang lainnya pula …. Mungkin saja magnet nya kota pare kediri ini telah terngiang di telinga ku ini,dan sulit tuk dihilangkan nya ini sudah hampir setengah tahun lebih aku tinggal di kampung ini,kebetulan saja sekarang saya nge kost di belakang nya BE FRIENDS tempat kursus an juga ya ….. Ya mudah mudah saja jodohnya saya memang ada di kota pare tersebut,sebenar nya saya sendiri pernah jatuh cinta sama yang namanya ulil hidayah dia emang asli anak pare dan sekarang dia lagi kerja di kota JAMBI sumatera ( jauh juga ya heheee πŸ™‚ ) tapi mungkin cinta ku terhadap si Ulil Hidayah nya sudah mulai pudar n melentur pula … Tapi saya yakin ALLAH SWT akan menunjuki saya jalan yang lurus serta gampang jodohnya pula amien ya robbal alamien ( doakan saja uya para sobat wordpress ku yang tercinta dan kusayangi pula ) tunggu tanggal maennya yaaa……….. Emang nya sinetron apa,serba di publikasikan segala wakkaaaaaaaaaa just kidding only πŸ™‚ πŸ™‚

Iklan

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s