Apalah arti sebuah nama

Whats is your names ???


Ya judul diatas aku kasih demikian karena sebuah nama sangat berarti bagi diri kita,dan yang pastinya akan ada pandangan seseorang yang sangat berbeda beda dengan satu dan lainnya juga ……..

Kita ambil contoh misalnya yaitu : jika ada anak yang nama nya kembar dan bahkan tergolong persis dengan kedua nya pasti kita pun akan bingung untuk melihat wajah kedua anak manusia tersebut,tetapi bagi ku sendiri itu adalah zebuah anugerah yang maha kuasa karena Tuhan telah menganugerahkan kepada manusia itu suatu keajaiban dunia semesta dengan begitu insan tersebut selalu lebih banyak bersyukur dan senantiasa ingat sama tuhan nya serta tidak lupa selalu mendoakan satu dengan yang laennya juga sebab tuhan sangat senang dengan hambanya yang selalu berdoa dengan nya pula ….Aq yakin sekalia seorang insan manusia yang selalu ingat akan Tuhannya,pasti doanya akan terkabulkan dengan cepatnya dan lebih dari itu bisa pula menghilangkan sifat sombong dari padanya juga ……….. Ya itulah yang dinamakan sebuah hidup,.dan tidak mungkin kita menjalani kehidupan ini dengan sendiri nya sebab nya hal tersebut sangat sulit tuk kita lakukan dengan sendiri …….Seperti kata pepatah dulu,apalah arti sebuah nama ……??? Mesti kita pasti bertanya tanya dong,apa maksdnya orang tersebut mengucapkan hal tersebut: yang pastinya sekali menurut pandangan ku sendiri secara pribadi,dalam kaca mata bathin ku: sangatlah penting sebuah nama,karena bisa dibilang nama adalah suatu identitas diri kita- untuk lebih mengenalkan kepada hal layak terhadap orang laen nya tentu so otomatsi sekali kita senang dong memiliki sebuah nama yang bagus dan indah seperti karakter kitanya dan paling enggak sekali kita bisa saling mengerti apa artinya nama kita itu,misalnya nama ku ikhsan siapa bla bla bla gitu ya: kalo antum ndak ngerti maksdnya sangat disayangkan sekali namanya bagus banget eh malah nggak ngerti hadeuh hehehe…………. terkadang dalam sebuah penulisan artikel di blog,kudu dibumbuhi dengan sebuah canda tawa juga agar si pembacanya tidak terlalu serius banget dengerinnya ……….dan menurut ku nama sangat penting dalam kehidupan kita sehari hari,dan dengan nama tersebut kita bisa jadi akan menjadi sebuah orang yang sangat terkenal dilingkungan nya setempat karena namanya kita yang lumayan bagus sesuai dengan karakter kita juga serta ramah tamah sopan dan nurut sama orang tuanya juga tidak lupa( gue banget kayaknya tuh,wkakakkaaaaaaaaaaaa ))

Iklan

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s