Sebuah mimpiku yang sangat indah nya

Bermimpilah kalian semuanya,karena dengan sebuah mimpi saja kalian akan dapet menelurkan ide ide yang cemerlang alias yang bagus tapi tidak semua mimpi dapet kau raih dengan semudah mudah nya: karena itu kamu harus mewujudkan nya juga ya alias harus ada implementasinya juga ... good dream !!!

 

Ya setiap orang mesti mempunyai suatu mimpi,yups mimpi bisa datang kapan saja dan dimana saja kawan q tercinta.. Bisa dari sebuah gambar lukisan ataupun sebuah momentum yang begitu indah sekali bila kita mencermatinya..kata temen ku waktu SD,dia pernah bilang pada ku……….

mas ikhsan teruslah kmu bermimpi agar setiap impian mu tercapai,sesuai dengan cita cita mu yang besar…kenapa sobat ku tercinta,aku balik bertnya sama si dianya………. kebetulan dia anaknya pinter dalam hal berbagai macam,dan dia orang nya tidaklah sombong. Aku senang sekali bersahat dengan nya,karena walaupun dia cowok juga.tapi dia selalu perhatian dengan ku .tapi sayang beribu sayang,dia suka meminta jajan sama diri ku xixiixix…. enggak papa lah ya anggap aja sebagai amal ibadah ku ya bisa dibilang sedekah lah ………….. Itung itung kita harus beramal dengan sesama muslim,toh kebaikan akan selalu dateng dlam diri dan hidupku juga…. bener kan sobat WordPress  ku,hehehe……………….. Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 9 malem kurang 2 menit……….. Ya malem ini di kota pare kediri tercinta suasana nya terasa begitu dingin dan hangat. mungkin karena disini daerah nya dekat pegunungan juga ( ya lengkapnya gunung kelud ) Tapi pas waktu siang dikota ku ini,hawanya begitu sangatlah panas .tapi gak setiap hari hawanya panas,kadang pas waktu siang harinya panas,hawanya menjadi adem alias mak nyus katanya bondan winarno pakar kuliner indonesia itu………… tapi saya betapa merasakan enaknya hidup dikota yang serba indah pemandangan nya-biaya hidupnya termasuk murah juga dan juga semuanya ku nikmati dengan kehidupan yang mandiri serta berlatih kesabaran juga dalam menghadapi tantangan kehidupan yang ada sekarang ini……………. ya disnilah tempatnya para anak nusantara berkumpul dan berbagi cerita………Ya dalam artian disnilah tempatnya kursus bahasa inggris,itu lebih diutamakan yang aku tau………….. Namanya juga KAMPOENK PARE,atau lebih dikenal dengan namanya kampung inggris,karena disinilah tempatnya para kampung bahasa heheh………….. selain itu ada juga yang belajr bahasa Arab mandarin jerman or perancis kayaknya da juga sobat WordPress  ku………… coba kalian cari di internet,ya pas saat kamu sedang browsing di hotspot area,or area WIFI…………… Selain itu kita bisa berkenalan anak anak indonesia dari berbagai daerah juga,seperti dari aceh medan jambi riau padang palembang bengkulu jakarta bandung pekalaongan (saya sendri,hehehe aslinya emng dari pekalongan jawa tengah) madura bangkalan sumenep bali denpasar manado makassar ternate papua( irian jaya ) kalimantan seperti samarinda balikpapan banjarmasin serta tempat daerah laennya yang gak bisa aku sebutkan satu persatu dan bahkan aku denger2 juga nieh dari para tutornya juga (tutornya BEC ) ada yang dri thailand serta malaysia juga gitu katanya mereka.. Emng seh aku percaya sama mereka semuanya,dan aku pernah ketemu kok sama orng thailand yang fasih berbahasa indonesia………………..

Orang nya hitam manis juga,lagi lagi cowok yang aku omongin hehe……………… Yups bermimpi agar kota pare kediri menjadi sebuah kota internasional. kalo menurut ku sendri sangatlah mungkin sebab disnilah berbagai bahasa kumpul disini juga serta anak anak dari suku berbagai bangsa di indonesia ini pada kumpul disini,ya semuanya,ya suatu saat nanti aku prediksikan kota tercinta ini nan mungil juga akan menjadi sebuah kota yang berwawasan internasional serta bahasanya pun mesti memakai bahasa inggris dan sangat mungkin kedepan nya oleh pihak pemda nya sendiri akan dikembangkan lebih luas lagi seperti jasa informasi tentang pusat studi bahasa inggris nya dan menurut penilainku juga nieh yang patut dicermati juga tentang kota ini…. yaitu tempat wisatanya juga dalam artian ada rambu rambu penerang nya juga ……………………..Insya ALLAH aku yakin mesti kota ini akan berkembang dengan pesat,dengan dibarengi oleh pusat informasi yang jelas : tentang tempat wisatanya,kulinernya juga alias tempat hang out anak muda,untuk berkumpul satu dengan laennya juga antara wanita dengan prianya juga…………………….. tapi itu semuanya harus dibarengi dengan fasilitas yang memadai juga,dari pihak pemdanya sendiri serta dari masyarakat setempat sebagai pemangku kebijaksanaan juga…………. dan apabila semuanya sudah berkumpul,aku yakin semua usaha menjadikan kota pare bertaraf internasional akan bisa terwujud dengan baek serta bukan lagi hanya sekedar mimpi mimpi saja ………… Mimpi itu mesti akan terwujud juga,dengan faktor yang sangat mendukung untuk kita jalankan juga

Amien yarobbal alamien,semoga cita cita yang mulia ini akan dapet terselesaikam juga serta bisa segera diwujudkan nya juga………………………..

Nb : ini curhatan teman ku,dia sendiri bekerja di pemda bagian wisata apa ya…

Semoga artikelku ini sangat bermanfaat,buat temen temen ku yang ada di BLOGGERS ini ……………..

dan apabila ada kata kata ku yang salah dalam penulisan,mohon kiranya dimaafkan ya sobat bloggers ku yang tercinta dan kusayangi juga …………..
wassalam

Iklan

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s