Menjadi OWNER sebuah Warnet,mungkin bisa menjadi pengalaman bagi ku ….

Sebelum aku bercerita tentang artikelku ini,perkenalkan nama Q ikhsan n besar disebuah kota pekalongan jateng…….Walaupun kota ini kecil bagi ku,tapi dia selalu menjadi tempat ku berlabuh…Yupz berlabuh dilubuk hatiku dan selalu memberikan aku sebuah inspirasi disetiap aku sedang sedih or galau…..

Tapi aku suka banget dngan kota ku ini,kota BATIK ,ada juga yang dengan sebutan KOTA SANTRi,xixixi………… Aq mencintai kotaku ini,karena dulunya saya pernah sekolah di kota pekalongan,tepatnya di daeraah podo kedungwuni…yups disana saya dan temen2 banyak belajar tentang ilmu agama,bahasa jawa n laen laennya… Mungkin karena memakai bahasa jowo,hehe: so sampe sekarang tuh aku terkadang masih menggunakan bahasa jawa..gak begitu halus,bisanya yang kasar2 aja lah yaa………… Tapi aku heran.,mas ikhsan kok bisa bahasa jawa kromo inggil ya,xixixi…. Ya bisa lah bozz,siapa dulu yang ngajarin: awakmu dewe khan,wkakakaa………… sedulur Q sampe tertawa2 dianya,maklum dia orng nya gemuk n putih(persis china kale yaa,hehe) alhmdulllh nya dia orng muslim,..nama nya wiwik n dia pula yang mengajarkan diri Q belajar PUASA senin-kamis………

Oke to the point aja ya,sekarang aku mulai bercerita pada bloogeer tercinta laein nya ::
Cerita Q ini tanpa sengaja saja n tiba tiba juga hehe…….. Bermula adhek ku yang kursus bhasa inggris di kota  jawa timur,yang agak lama juga adhek Q kursusnya……n berangkatlah aku dan bapak Q ke kota tersebut.. Ya dari kota pekalongan,ke jawa timur sana ada sekitar 8 jam perjalanan kwan Q: cukup melelahkan juga bukan xixi… ^_^ ..Aq lupa dulu berangkat jam berapa,tapi klo menurut Q pribadi,agak siangan apa ya berangkatnya… Iya aku naek bis lalu kita sempat mampir dulu di terminal semarang,n maem siang dlu sekitar jam setengah 2 siang…. Istiraht lalu berangkatlah ke KOTA SOLO jawa tengah,saya n bapak mampir dulu di tempatnya MBAKYU nya ibu Q…tempatnya klo gak salah nama nya,SINGOSAREn apa ya deket MATAHARI n pasar apa(aku juga lupa,jenenge heheh)………
Aq istrhat lalu dibuatkan secangkir teh panas,oleh mbakyu ibu Q tersebeut…Wah rasanya bener2 maknyosss dhek,kata orang jawa….. Ya itung itung melepas,lelah penat…terasa badan ku pegal-pegal semua: tapi aku merasa enjoy dengan perjalanan ku itu( Ya semacam BACKPACKER ghiu dech……….
Setelah satu malem di SOLO,lalu kita berangkat ke kota JAWA TIMUR nya naek TRAVEL..
Untung nya didalam travel tersebut,saya bisa tidur dengan pulasnya …..Syukur alhamdulillah Ya ALLAH,bisa tidur juga heheheh…………………………Sayang nya,aku kalo mau pergi tdak membawa kamera digital,so gak bisa berfoto foto deh yaa.padahal pemandangan nya bagus juga loe kawan Q …….. tapi gak papa lah,next time klo ada kamera: mybe aku abadikan gambar2 nya tersebut………..tepat jam 5 sore lebih,akhirnya travel KU ini: nyampe juga di kota tersebut.Ya kota yang mungil,dengan penduduk yang ramah serta banyak pendatang yang pada berdatangan kemari ke tempat kota Q ini… Ada yang tujuan nya KURSUS bahasa, ada yang hanya sekedar jalan jalan saja n ada juga yang tujuan nya mencari pengalaman kerja serta membangun sebuah usaha…..Mungkin seperti saya juga kaleee yaaaaaaaa,hahahahaaaaa………. Ya usaha WARNET n bertindak sebagai OWNERS nya ,xixiix ……….. Sekalian cari jodoh juga kaleee ya,kata group nya WALI BAND ( wah jadi promosi nieh,mas ikhsan nya )………. Mungkin cukup sekian kisah ku ini,next time kita jumpa lagi ya dilaen waktu: Soale disni udah jam setengah 6 sore n sebentar lagi waktunya adzan magrib serta tangan ku capek juga nie: nulis BLOG semamcam ini…….
Ntar aku bakalan cerita lagi ya.,yang banyak,tentang sekelumit kota ini dan cerita2 ku ini,selama jadi OWNER DI WARNET q ini………. makasih sebelumnya n bila ada kata2 Q ini,yang kurang berkenan di para blogger indonesia: mohon dimaafkan ya…Soale aku orang baru,di DUNIA BLOGGER ini….Wassalam bye mas ikhsan………… JAWA TIMUR,east java …………………………………
Selamat Membaca Ya …………… !!!!!
Iklan

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s