Iseng iseng buat blog,semoga sukses menjadi calon penulis blog sejati …………

Yups awal mula saya menulis sebuah blog adalah karena saya sering browsing di internet dan lihat blognya orang laen juga serta karena saya tertarik dengan dunia tulis menulis: ya akhirnya begini dech,saya jadi membuat sebuah blog yang sederhana kayak seperti ini….

Ya bisa dibilang sayan orang pemula di dunia per blog an juga dan masih butuh bimbingan dari orang laen….

Dan oleh karena itu saya sangat terinspirasi dari orang laen juga untuk membuat sebuah blog: entah dari weebly, webnode maupun blogspot ataupun wordpress . Diantara situs tersebuat,saya nggak bisa blog di wordpress.com tersebut,.entah karena susah log in nya maupun hanya orang orang tertentu saja yang bisa memiliki website tersebut..  Bisa dibilang di wordpress tersebut ada yang gratis ada juga yang berbayar ya.( saya sedikit kesulitan untuk menentukan domain web nya saya sendiri,mungkin karena tidak cocok or gimana) jadinya saya gak bisa membuat akun untuk sebuah blog sekelas wordpress tersebut ( padahal saya ingin banget.,mempunyai blog di web tersebut ) tapi apa mau dikata, wong saya enggak bisa buat kok ………… Ya sudahlah katanya bondan prakoso penyanyi terkenal tersebut,gak papa juga lah itung itung untuk menambah pengalaman saya juga di dunia blog dunia…………. Btw setiap menulis kayaknya butuh inspirasi serta kepiawaian kita untuk sering membuat postingan or threads di dunia bloggers ini……….. Ya kalo menurut ku dunia blog itu sangatlah mengasyikkan loe sobat blog Q tercinta ..coba baca artikel ku , dengan judul artikel : Memilih sebuah blog,ternyata susah juga ya banyak pilihannya hehehe

https://ikhsanok.wordpress.com/wp-admin/post-new.php?post_type=post

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

