Bahagia Selamanya ……….

Ya setiap insan manusia pasti ingin bahagia baik di dunia maupun di akherat kelak,mesti dong qta agar semuanya itu terkabulkan ……membahagiakan orang tua,pacar teman ataupu rekan kerja adalah suatu hal yang mutlak,dan itu semua mereka akan senang dengan diri kita: karena bagi mereka,kita selalu ada dihati nya mereka serta ingin lebih bersama lagi………..

Tapi tidak semudah yang kita impikan dan banggakan itu,jarang jarang ada orang bahagia nya 100 % alias sukses banget hidup nya, karena di dunia ini tidak lepas dari berbagai hambatan,cobaan serta rintangan yang harus kita lewati dan yang pastinya adalah apabila kita sukses menjalankan itu semuanya: kita akan mendapatkan balasan nya berupa surga ( bukan surga dunia loe,hehe) wah pasti bayangan kita yang indah indah dan tidak terbesit di hatinya qtaa…………… Ya dengan begitu kita akan semakin mudah alias gampang,dalam menapaki kehidupan ini yang penuh dengan sandiwara ini…….. ( bener nggak ya? ) menurut para blogger,bener nggak ya ……. Aq sendri sebagai penulisnya juga bingung,tapi emang bener deh kenyataan nya begitu kok yaaa. Walaupun cuacanya begitu sangat panas,tidak menyurutkan saya untuk melanjutkan artikel ku ini,ini aja aku judulnya terinpirasi dari orang orang yang telah berhasil dalam menata kehidupan rumah tangganya mereka,so aku ingin mengikuti jejak nya mereka dong ………… ya aku yakin kok suatu saat nanti aku bisa membahagiakan kedua orang tua ku,serta kakak adik ku juga

( amien ya robbal alamien,kabulkan lah doaku ya robbi ) dengan tekad yang kuat serta penuh semangat yang tulus dan ikhlas: semuanya akan tercapai kok… tapi nggak semudah yang aku kira dan bayangkan juga loh … memiliki sifat iri itu boleh kok,khan itu sifatnya positif juga lagi alias memiliki keinginan yang kuat disertai dengan melakukan yang terbaik juga ……….. Pernah terpikirkan tidak dalam benak pikiran kalian,kapan ya aku bisa meng hajikan orang tua ku serta masih banyak lagi contoh kongkret yang harus kita laksanakan ( karena di mata tuhan,itu tugas yang mulia lagi,jadi jangan pernah berpikiran yang negatif gitu : coba dulu,apakah kita sanggup atau tidak: yang terpenting kan kita mempunyai niat yang baik toh ) ……….. Kebahagian itu emang sulit kita dapatkan juga,tapi kita semua harus memiliki sifat optimis yang kuat: bahwa gue harus mampu berbuat yang sedemikian bagusnya …………. dan aneh banget bila seseorang itu telah sukses,dengan jalan yang sesat ataupun dengan suap menyuap bahkan pergi ke dukun or paranormal segala lah: mungkin karena pemikiran dia yang serba instan dan cepat,so pergi ke dukun bukanlah hal susah bagi dia dan mereka mungkin dah kadung percaya ama kekuatan dukun itu … Itu wajar kok mereka percaya sama dunia mistik begituan,karena orang kita pun banyak yang melakukan hal tersebut ………… dan yang pastinya resiko ditanggung masing masing yang melakukan nya tersebut,itu soale udah otomatis kok : karena kan emang mesti ada perjanjian nya dengan paranormal tersebut: bila melanggar perjanjian tersebut,orang itu akan terjadi apa apa gitu ( coba deh kalian baca majalah misteri) kok kenapa bahas yang mistik segala,mas ikhsan ………….. ( pye jal,.xda ) …………… menurut ku kehidupan ini sangat indah kok,sobat blogger ku yang tercinta dan kusayangi semuanya ……….. Karena semakin kita memiliki tingkat semangat serta percaya sama yang diatas,insya allah apa apa yang kamu ingin kan: akan terkabulkan juga oleh dia – Nya …….. ( amien allohumma amien ) Kebahagian dunia dan akherat sebenarnya mudah untuk kita laksanakan,asal semuanya sesuai dengan ketentuan yang diatas : yaitu takdir,semuanya telah direncanakan oleh tuhan mu dan tinggal bagaimana saja melakoni nya alias melakukan hal yang terbaik buat umat laennya juya……………. Insya ALLAH semua nya akan beres serta yang diatas akan mendengarkan doa kita itu ………. dan perlu diingat lagi,setelah kita menuai kesuksesan jangan lah kita mendzholimi fakir miskin,lupa beribadah,jarang melakukan sedekah serta aktivitas amal kebaikan laennya serta menghilangkan sifat sombong dalam diri kita sendiri………… Semoga saja catatan kecilku ini,bisa menjadi penyemangat hidup kita dan sesuatu yang indah itu: sangat bermakna sekali khan …. Saya hanyalah manusia biasa yang penuh dosa dan khilaf,serta masih harus banyak belajar dari orang laen … MOto hidup saya begini: Jadikan lah dunia ini pintu ladang kebaikan kita,serta selalu berikhtiar dan berdoa dan jangan mudah berputus asa dalam melakukan apa pun juga ……..

Selamat berjuang …………

**** Akhir kalam aku ucapkan banyak terima kasih,

wassalamualaikum wr wb

Iklan

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s