Tulis Menulis ( Yuk Mari Kita Budayakan Menulis Artikel )

Ya aktivitas yang satu ini memang saya sukai sejak saya masih kecil dulu,tapi karena enggak begitu tersalurkan sekali : ya jadinya baru aktif nya sekarang sekarang ini saja : bisa dibilang awal mula saya mengenal dunia tulis menulis nie sekitarย  tahun 2010 an gitu dech tapi belum memilki blog ataupun website sekalipun juga …….

dan akhir nya barulah awal tahun 2011 sama akhir 2011 tersebut ; aku melakukan change dengan menjelajahi situs situsnya mbah google seperti : facebook yahoo messengers – twitter serta friendster tapi saya lebih condong ke arah facebook.com saja kok ya walaupun pengen juga saya singgahi juga , tapi kok heran nya saya selalu kangen ya apa yang dinamakan dengan http://www.facebook.com itu ? apa di facebook nya ada semacam seperti hipnotis gitu ya,alias dibuat kayak kecanduan gitu or emang saya yang hobbi maen facebook an juga sehingga sering online di facebook juga hadeuch ckckckkc…….. ๐Ÿ™‚ Tapi untung nya sejak ketemu yang namanya website blogspot serta wordpress ini,alhamdulilah kecanduan saya terhadap facebook mulai berkurang kok : tetapi akhir akhir ini saya mulai cenderung bermain ke yahoo koprol tapi itu pun hanya membuat stream saya kasih komentar di teman teman ku kok ya … Ya seseorang yang sedang di landa bete seperti ku ini,terkadang malah lebih sering maen dunia maya gitu ya kalo enggak maen playstation or games games lalah ya : tergantung situasi dan kondisinya pula,kalo suasananya lagi nggak mood dan dalam kondisi badan lagi enggak enak badan : masak harus di paksa,enggak mungkin toh heeee ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ Btw mungkin dengan kita sering melakukan aktivitas tulis menulis tersebut akan menimbulkan sisi positif terhadap dirio kita sendiri,antara lain yaitu :

A ) Kita akan terbiasa dengan kegiatan tulis menulis tersebut,dalam artian tanpa pikir panjang langsung saja menulis dan pada akhirnya semuanya membutuhkan proses yang lumayan panjang juga serta kesabaran juga tohย  ๐Ÿ™‚

B ) Sebagai insan yang mampu melakukan berbagai aktivitas,nggak ada salah nya kita ikutkan karangan menulis kita ke publik publik umum,entah karya tulis sekolah – karya tulis untuk mahasiswa ataupun umum .. Ya sapa tau aja keberuntungan melanda kita xixixi ๐Ÿ™‚

C ) Berpikiranlah yang positif terhadap apapun juga,walaupun orang lain yang menilai berbeda beda dengan pendapat serta penilainnya juga terhadap hasil karya kita pribadi

D ) Mungkin dengan kita sering melakukan aktivitas tersebut,akan mengudang sang penerbit : untuk menginvestigasi hasil karya kita,melakukan interview or tanya jawab/jajak pendapat (ย  ya karena keberuntungan lah,karya kita bisa di publish oleh si penerbit itu

( itu butuh proses yang panjang juga gan,heeheheheeee ๐Ÿ™‚ )

E ) Terakhir percayalah pada dirimu sendiri,berikhtiar serta sering sering berdoa : agar hasil karya mu dilirik oleh penerbit di indonesia ini ……….. Ini hanya sekedar tulis menulis ku saja kok ya,agar aku nya sendiri terbiasa dengan tulis menulis di wordpress ku ini ………….

Mungkin itu saja tips agar seseorang penulis,.berhasil serta banyak yang ingin mempublikasikan nya kepada hal layak umum dan apabila tips tips ku ini kurang berhasil ataupun apalah istilah nya : saya hanya menyarankan saja : kalau itu berhasil syukur alhamdulilah dan kalo kurang beruntung ya mohon dimafkan saja ya diriku ckckckckkc ……

๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ salam sukses buat para WORDPRESS indonesia dimanapun anda berada ๐Ÿ™‚

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

