SELAMAT DATANG DI ikhsanok.wordpress

Semoga wordpress ku ini  bisa bermanfaat buat kalian smuanya yaaaaaaa dan harap diingat; aku membuat blog ini untuk sekedar share or berbagi pengalamana serta cerita kepada hal layak seperti kalian juga……. dan aku berharap semoga smua postingan Q ini: bisa kalian pahami dari segi bahasanya,mengerti akan maksdnya juga serta apabila ada kesalahan dalam hal menulis or salah kalimat : mohon kiranya dimaafkan yaa,karena menurut saya seorng Para WORDPRESS  tidak lah sempurna juga…Seorang wordpress  manusia juga loe,kok kayak lagu ya hehehe…..Aq orang nya suka bercanda kok serta kalau terlalu serius banget khan enggak enak juga yaaaaaa xixiixii…….. Akhir kalam waasalamualaikum warrah matullah hiwabarakatuh… salam perdamaian n salam sejahtera buat kalian smua,para pecinta wordpress…… kritik serta saran: tolong kirim via emailku aja yaaa……… ikhsan_sarin@yahoo.com (Nb : bisa lewat yahoo , facebook juga bisa hehehe……. ))

Iklan

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s