PUASA ITU TERNYATA BAGUS N MENYEHATKAN LAGI …….

Assalamualaikum wr wb :
Pengalaman ku tentang berpuasa ternyata membawa berkah buat diriku serta keluarga ku,ya karena walaupun aku hanya berpuasa senin kamis saja tubuh kita terasa lebih energik kuat serta lebih tahan lama ….
Ya terkadang aku pas puasa di pekalongan tanpa sahur malahan sobat BLOGGER yang tercinta,mungkin karena sudah terbiasa tidak sahur terlebih dahulu sehingga menjadi kebiasaaan ku hingga kini…… Awal mula saya rajin mengikuti puasa senin kamis tersbut gara gara saya sering ikut pengajian setiap sabtu pagi di dekat perumahan ku di kota kedungwuni pekalongan jawa tengah….. Sebelum nya karena saya sering maen ke tempatnya sedulurku 
( sodara ku ) itu , ya dia ngajak aku mas mbok kmu ngaji di dekat rumahmu itu loe mas ….
Oh gitu ya wik,nama nya dia kebetulan wiwik ( dia cowok loe,bukannya cewek )… Ya udah ntar mas kapan pengen ngikut kamu pengajian juga dech ya wik…. Ya mungkin karena petunjuk dari Gusti ALLAH : alhamdulilah akhirnya saya mulai mengikuti pengajian tersebut dan karena ajakan wiwik tersbut pula hingga akhir kini juga ( mulai dari dulu hingga sekarang ) alhamdulillah saya masih menjalankan puasa senin kamis … Ada kalanya hambatan dateng pada diriku ini,semacam godaan lah sobat ku : seperti godaan terhadap makanan serta paling sering terhadap wanita …. tapi syukur alhamdulilah saya bisa melewati berbagai ujian tersebut mungkin dengan dorongan yang sangat kuat,akhirnya setan yang ada dalam diriku ini-keluar juga hehe….. Btw saya pun sekarang menulis artikel ini pun,dalam keadaan puasa juga nieh
( kebetulan hari ini,hari senin) padahal semalam aku tidak melakukan sahur loe ….. Mungkin berkat niat yang tulus serta ingin mendapatkan ridho dari ALLAH SWt kuat juga akhir 
( sesuatu banget ya)….   Oia pas waktu aku memulai puasa / shaum seniin kamis,sedulur ku yang laennya: nyeletuk kayak gini sob : san elo mau tirakat apa cari jodoh tuh 
( perasaan aku pas aku maen kesana, emang pas lagi puasa ya ) hehe.. Yaa enggak papa lah sobat bloggers ku,padahal sebelumnya aku tidak terbiasa puasa senin kamis dan sejak saat itu juga aku rajin beribadah juga loe .. dan aku heran,pas enggak melakukan puasa tersebut: 
aku malah jadi uring uringan alias males banget bawaan nya ( xixiixi ) mungkin ada hikmahnya juga ya,kalo kita berpuasa senin kamis itu dan itu terbukti ketika aku melakukan puasa tersebut: enggak tau kenapa , ada yang bawaain makanan kerumah ku
( subhanallah sungguh rezekimu,tidak dapet disangka sangka ya robbi; datengnya dari mana 
pun juga ya robii ….. Semoga saja aku makin lebih beriman lagi ya,dan selalu mengucapkan syukur alhamdulilah karena engkau telah memberikan nikmat yang begitu besarnya 
( Sembah sujud pada mu ya robbi )
Semoga artikel ku ini,walaupun isinya sedikit dan simpel banget serta tidak panjang sekali isinya itu : mudah mudahan bermanfaat ya buat kalian semua nya….. dan semoga kita selalu bersyukur sama gusti Allah …..
Iklan

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s