Kota kecil yang sangat indah

Ya udara di daerah sini emang enak untuk kita nikmati dan selalu bersyukur dengan yang diatas,karena dengan segala kekuasaan nya – Dia terciptalah bumi yang sangat indah dan patut di banggakan……. ya karena aku sangat mencintainya daerah disini…menurut saya walaupun kota ini tergolong kecil dan masuk wilayah desa: semua nya serba mengasyikkan pokoknya…

Karena disinlah tempatnya kursus an bahasa inggris,tapi ada juga tempat kursus an bahasa laennya seperti bahasa mandarin jepang,jerman perancis serta bhasa arab juga ada …….. namanya juga kampung inggris,so jadi nya bisa dikategorikan menjadi kampung bahasa kalo menurut saya sendiri,sebab apa kawan blogger ku: karena banyak para anak kuliahan,pelajar SD-SMP-SMU pada menuntut ilmu ke daerah sini:ya kota pare tercinta ……….. udah lama juga lah saya tinggal di kota ini,sekitar 7 bulan nan lah disininya hehehe… Lumayan lama juga ya,tapi anak sini bilangnya wah baru ya kamu nya mas

( sambil ketawa kecil xixixi ) ya biasalah anak muda seperti ku dan kawan2 bercanda kayak gitu: biar fresh aja n awet muda loe… daripada marah marah terus( ntar cepet tua loh ) btw saya sempat kursus juga disni,di The Onthel nama kursus an nya n ngambil paket 2 minggu saja kok – bayarnya sekitar 50 ribuan lah sobat
bloggers ku ……………..itu tergolong murah loh harganya,bahkan ada yang harga nya sampe 90 ribuan malahan …………….   Nggak tau gimana kok aku sendri malah mencintai kota ini ya,apa karena pengaruh kampung inggrisnya yang kuat,atau kah karena keramahan penduduk setempat,dan bisa jadi karena makanan nya yang tergolong murah murah ya………………. Maklum lah disini kan anak anak dari seluruh pelosok Indonesia,pada mengenyam kursus bahasa inggris,ada yang dari sumatera jawa kalimantan sulauwesi irian jaya lombok bahkan ada pendatang dari negara tetangganya kita seperti malaysia thailand,sedangkan yang laennya aku kurang begitu paham juga ya seperti singapura ataupun vietnam: terakhir kale aku ketemunya malah anak yang berasal dari negara gajah putih alias negeri Thailand…… dia sendiri pinter bahasa indonesia loe,wong dianya di indonesia udah sekitar 2 sampe 3 tahunan lah tinggal disini nya ( * red indonesia )……………….. Yups kembali ke laptop,kok ke laptop sich mas ikhsan,wkakkakakaaaaaaaaa…. Opss salah maksudnya aku,kembali membicarakan tentang sekelumit kampung inggris ini,menurut penjelajahan ku beserta kawan kawan ku…………………….Btw soal makanan tenang saja sobat ku tercinta,karena disinilah tempatnya kuliner terbaik di Indonesia,xixiixi… Kok malah promosi mas ikhsan nya,gak apapa lah semoga saja kota ioni selalu memberikan berkah serta semakin banyak rezeki orang yang bekerja di kampung inggris ini ( Amien ya robbal alamien ) … menurut ku juga emang kuliner disni tergolong murah kok,ada yang paling murah dengan harga perporsi nasi beserta lauk pauknya sekitar .

Iklan

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan,n dilarang spam .

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s